1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERISTIWA


  8. Reporter :     13 Januari 2016 11:33

    Rangkaian Foto si Cantik Korban Kopi Maut

    Mirna diracun ketika menikmati kopi, padahal saat itu hidupnya tengah berbunga.

    Feed.merdeka.com - Wayan Mirna Salihin (27) tewas beberapa saat setelah menyeruput kopi di Olivier Cafe, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Rabu, 6 Januari 2016 lalu. Namun hingga kini belum jelas bagaimana Mirna bisa tewas.

    Kopi yang dikonsumsi Mirna diduga sudah bercampur dengan korosif alias zat yang bersifat perusak. Penyelidik Polda Metro Jaya menduga korosif inilah yang menyebabkan kerusakan organ dalam korban. "Diduga zat korosif itu dicerna merusak sistem tubuh yang menyebabkan kematian," kata Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Musyafak seperti dikutip dari Merdeka.com, Minggu, 10 Januari 2016.

    Dokter forensik telah mengautopsi jasad Mirna di Rumah Sakit Polri Kramatjati Jakarta Timur pada Minggu (10/1) mulai 00.00 WIB hingga 01.00 WIB. Musyafak menuturkan dugaan kerusakan lambung Mirna akibat zat korosif jenis sianida berdasarkan ciri reaksi korban seperti kejang dan mulut mengeluarkan buih.

    Mirna yang memiliki tampilan fisik yang menarik memiliki suami bernama Arief Sumarko. Lihat rangkaian foto kebersamaan mereka seperti dikutip dari Kapanlagi.com.

    Tewas Bersama 2 Teman

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES