1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. C
  6.  » 
  7. CAK NUN


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    9 Agustus 2017 11:27

    Ketika Ustaz Felix datangi ceramah dan berpelukan dengan Cak Nun

    Saat selesai, timbul suasana haru yang membuat sejumlah jemaah ikut meneteskan air mata.

    Feed.merdeka.com - Sebuah pemandangan mengejutkan terjadi di Krapyak Wedomartani, Ngemplak, Sleman, Yogyakarta. Ustaz Felix Siaw yang dikenal sebagai sosok ulama yang keras dengan rendah hati mendatangi tempat Emha Ainun Nadjib alias Cak Nun.

    Cak Nun yang sedang berceramah bersama-sama dengan rekannya semula tidak menyadari kehadirannya. Bahkan setelah tahu, Ustaz Felix memilih mendengarkan dulu ceramahnya. Saat selesai, timbul suasana haru yang membuat sejumlah jemaah ikut meneteskan air mata.

    Pemandangan itu dibagikan oleh Statuse Kaum Maiyah melalui akun Facebook-nya. Termasuk beberapa foto yang menampilkan pertemuan antara Ustaz Felix serta Cak Nun.

    Pertemuan itu ternyata juga memberikan kesan yang mendalam bagi Ustaz Felix. Gaya berceramah dan berdakwah ala Cak Nun menggugah dirinya untuk lebih baik.

    Setelah itu, Ustaz Felix melakukan pertemuan dan berdiskusi di kediaman Cak Nun. Keduanya berbincang dengan hangat tanpa ada perbedaan, meski Cak Nun sendiri mengakui ada beberapa ketidaksepakatan pada pernyataan yang disampaikan Ustaz Felix.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES