1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PENCABULAN


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    11 Agustus 2017 13:37

    Kaum hawa mesti waspada kalau ketemu pria cabul ini di bus

    Lelaki diduga pelaku pelecehan seksual mengincar remaja perempuan untuk diperlakukan secara tidak senonoh.

    Feed.merdeka.com - Saat naik ke transportasi umum, kaum hawa harus selalu waspada dan berhati-hati sebab tak jarang terjadi kasus pelehan seksual. Salah satunya seperti yang diceritakan akun Twitter @ApaKataPuan.

    Akun ini mengunggah sebuat tulisan dari salah satu netizen, di mana seorang lelaki diduga pelaku pelecehan seksual mengincar remaja perempuan untuk diperlakukan secara tidak senonoh. Para korbannya adalah siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP).

    Dalam tulisannya, pria itu yang semula duduk di bangku telah mengincar korbannya. Ketika mendapatkan kesempatan, dia langsung mendekat dan memepet pelajar malang tersebut. Namun korban menyadari kelakuan terduga pelaku memilih berpindah tempat dan turun.

    Tak lama, sekelompok pelajar SMP lainnya kembali masuk ke dalam bus tersebut. Di sinilah terduga pelaku kembali melakukan aksinya dengan memepetkan tubuhnya ke salah satu korban, ditambah lagi aksinya terbantu berkat kondisi bus yang ramai.

    Kejadian ini sebenarnya diketahui beberapa orang penumpang. Namun sayang, tidak banyak yang bisa membantu korban meski salah satu ibu meminta agar pelajar tersebut berpindah tempat.

    Berikut kisahnya:

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES