1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     25 Oktober 2017 20:03

    Heboh, nelayan temukan ikan monster di perairan Pagatan

    Tidak diketahui akan diapakan ikan yang diperkirakan memiliki panjang mencapai...

    Feed.merdeka.com - Warga Pagatan Hilir, Kecamatan Katingan Kuala, Kalimantan Tengah dihebohkan oleh penemuan ikan raksasa. Ikan berbentuk datar dengan racun di buntutnya itu ditemukan pada Senin 23 Oktober 2017.

    Penemuan ikan berukuran sangat besar itu diunggah oleh akun Facebook Kamelia Putri Kasmi. "Ikan monster brnamakn ikan pari d'temukan d'daerah laut pagatan..." demikian postingan Kamelia Putri Kasmi.

    Dalam video tampak warga bergotong royong menarik pari ke pinggir sungai menggunakan tali yang diikatkan ke bagian tubuh ikan itu. Tidak diketahui akan diapakan ikan yang diperkirakan memiliki panjang mencapai 4 meter dan lebar 2,5 meter itu. Bobot ikan betina itu diperkirakan mencapai 300 kilogram lebih.

    Pari berukuran jumbo itu pertama kali ditemukan nelayan setempat. Awalnya ikan pari tersangkut ke dalam jaring yang ditebar nelayan untuk menangkap udang di lepas Pantai Pagatan.

    Menyadari ikan pari raksasa tersangkut dalam jaringnya, nelayan tersebut lantas memutuskan untuk membawanya ke rumah. Kehebohan pun terjadi, ratusan orang nampak berjejalan untuk melihat langsung pari raksasa. (poy)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES