1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INSPIRATIF


  8. Reporter : Arman Maulana Azis    3 Februari 2016 10:35

    Diet Lemon, Enyahkan 3 Kilogram Hanya dalam 5 Hari

    Mau coba diet yang sederhana ini?

    Feed.merdeka.com - Naiknya berat badan terjadi karena banyaknya asupan lemak yang tertimbun dalam tubuh. Lemak berlebih juga tidak baik bagi kesehatan dan dapat menganggu fungsi organ tubuh seperti jantung, hati, ginjal, dan persendian di bagian lutut dan pinggul.

    Orang yang menderita obesitas cenderung memiliki risiko lebih tinggi mengalami diabetes, tekanan darah tinggi, penyakit jantung, gangguan fungsi empedu, dan asam urat. Melansir dari healthyfoodteam.com, Anda dapat membuang kelebihan lemak yang ada pada tubuh dengan bahan yang mudah didapat. Ramuan ini ampuh untuk menumpas berat badan sebanyak tiga kilogram dalam tempo lima hari saja, penasaran?

    Bahan yang dibutuhkan sangat mudah di dapat yaitu satu buah lemon, 60 gram peterseli, dan 300 mililiter air. Cara membuatnya cukup mudah peras lemon dan campurkan dengan peterseli yang sudah dihaluskan kemudian campurkan dengan air dingin.

    The Ultimate Diet Lemon Menurunkan 6 Pounds di 5 Days!

    Ramuan tersebut untuk satu kali minum, sebaiknya Anda mengonsumsinya dalam keadaan segar. Anda harus meminum ramuan ini rutin pada pagi hari. Minumlah selama lima hari kemudian lakukan istirahat selama sepuluh hari. Anda bisa memulai kembali mengonsumsi ramuan ini setelahnya.

    Ramuan ini mempercepat proses pembakaran lemak. Pada saat yang sama ramuan ini juga memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh. Peterseli meningkatkan proses pencernaan dan merangsang tubuh untuk menghilangkan kelebihan cairan, sehingga dapat meredakan perut kembung. Lemon dapat meningkatkan metabolisme dan mendukung alkalinitas --kapasitas air untuk menetralkan tambahan asam tanpa penurunan nilai pH larutan dalam tubuh Anda.

    Baca juga:

    Tips Melunturkan Lemak di Perut Tanpa Diet

    Diet Telur, Tumpas Lemak di Perut Hanya dalam Tempo 3 Hari

    Ramuan Mujarab Penuntas Perut Berlemak

    Ramuan Ampuh Penumpas Perut Gelambir dalam Waktu 10 Hari

    Minuman Terlezat untuk Meratakan Perut dalam Waktu Seminggu

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES