1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KULINER


  8. Reporter : Anisha    2 Februari 2016 11:41

    Ramuan Mujarab Penuntas Perut Berlemak

    Minuman ini mudah untuk dibuat dan terbukti efisien dalam membawa hasil.

    Feed.merdeka.com - Lemak di perut memang sudah menjadi masalah bagi kehidupan. Namun dengan segelas minuman ini sebelum tidur, akan membantu Anda mengurangi lemak tubuh terutama di perut.

    Minuman ini mudah untuk dibuat dan terbukti efisien dalam membawa hasil yang baik di waktu singkat, asalkan dikonsumsi secara teratur. Ketika tertidur, metabolisme bekerja lambat dibanding Anda terbangun. Itulah titik di mana minuman ini bekerja untuk membantu Anda meningkatkan metabolisme dan membakar kalori.

    Bahan:

    - 1 mentimun
    - Sejumlah peterseli atau ketumbar
    - 1 lemon
    - 1 sendok makan jahe parut
    - 1 sendok makan jus lidah buaya
    - Air 1/2 gelas

    Cara pembuatan

    Blender seluruh bahan tersebut dan konsumsi sebelum tidur.

    Manfaat kandungan

    - Mentimun sangat menyegarkan, tinggi kandungan air, serat, serta rendah kalori. Satu mentimun penuh hanya mengandung 45 kalori sehingga baik untuk perut.

    - Peterseli dan daun ketumbar sangat rendah kalori, penuh anti-oksidan, menawarkan beberapa vitamin, dan mineral penting yang membantu untuk meringankan retensi air tanpa menyebabkan kembung dan ketidaknyamanan perut.

    - Lemon akan menghilangkan semua racun yang terakumulasi dalam tubuh. Ia juga akan memberikan kontribusi untuk metabolisme lemak. 

    - Jahe akan menjalankan metabolisme, mencegah sembelit, dan menghilangkan lemak perut yang tidak diinginkan. Jika Anda ingin memiliki perut datar, pastikan jahe termasuk dalam makanan Anda secara teratur. Semua senyawa dalam jahe bersinergi untuk mencegah makan berlebihan dan ledakan lemak.

    - Jus lidah buaya dianggap penurun berat badan yang efisien karena mengandung anti-oksidan alami yang membantu untuk menunda pertumbuhan radikal bebas dalam tubuh, bahkan untuk mengurangi proses inflamasi. Hal ini dapat merangsang tingkat metabolisme yang pada gilirannya membantu untuk konsumsi energi berlebih.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES