1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Zika    22 September 2015 15:18

    Begini Enaknya Punya Sahabat Lawan Jenis

    Sahabat dengan lawan jenis bisa membuka pandangan baru.

    Feed - Dunia akan makin berwarna dengan ragam jenis sahabat yang Anda miliki. Bukan hanya sahabat dengan jenis kelamin yang sama, bersahabat dengan lawan jenis pun akan memberi dampak luar biasa.

    Jika Anda memiliki sahabat dari jenis kelamin berbeda, maka beruntunglah Anda karena tidak semua orang bisa melakukannya. Sedangkan untuk Anda yang belum pernah punya sahabat macam ini, maka kurang lebih beginilah enaknya punya sahabat berbeda kelamin.

    Membuka pengalaman baru
    Bersahabat dengan lawan jenis akan membuka pengalaman ide, pengalaman, dan kesenangan baru. Anda juga akan jadi lebih terbuka mengenai hobi dan minat berbeda.

    Tidak ada drama berlebih
    Memiliki sahabat lawan jenis artinya akan ada penanganan berbeda dalam mengatasi suatu masalah. Bayangkan jika semua sahabat Anda wanita, akan banyak aksi saling diam dan tangis ketika suatu masalah terjadi. Tapi dengan lawan jenis, kemungkinan macam ini bisa mencapai angka nol alias tidak ada drama sama sekali.

    Pacar dadakan kapanpun dibutuhkan
    Datang ke acara pernikahan seorang diri akan terasa menyakitkan. Semua orang akan melihat Anda dengan iba karena tidak memiliki pasangan. Di sinilah peran sahabat dibutuhkan, tinggal angkat telepon dan minta dirinya jadi pasangan dadakan.

    Bisa bikin mantan cemburu
    Jangan panas ketika mantan Anda datang dengan pasangan barunya. Anda bisa pura-pura menggandeng si sahabat dan menunjukkan bahwa Anda sudah move on dari dirinya.

    Jadi penilai dari sudut pandang berbeda
    Dengan jenis kelamin berbeda, Anda akan memiliki sudut pandang yang berbeda pula. Dengan demikian akan ada alternatif pilihan yang bisa Anda ambil ketika mengalami suatu masalah.

    Akses bebas ke otak masing-masing
    Pria dan wanita berbincang dengan cara yang berbeda. Ketika Anda memiliki sahabat dengan jenis kelamin berbeda, mereka bisa memberi tahu Anda apa maksud dari perbincangan tersebut. Dengan kata lain, Anda diberi akses bebas ke pikiran masing-masing.

    Baca juga:

    5 Tipe Sahabat yang Wajib Dipertahankan 

    Cara Facebook Merusak Persahabatan

    Siapa Sangka Persahabatan Antar-hewan Bisa Menggemaskan Begini

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES