1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Denisa    1 Januari 2015 13:04

    Asal-muasal Doreaemon

    Film kartun animasi Jepang satu ini telah melegenda dengan beragam ceritanya.

    Feed - Animasi kartun Jepang Doraemon menutup akhir tahun 2014 menjadi sebuah kenangan indah. Terutama bagi pecinta film yang biasanya menjadi tontonan anak-anak Indonesia tiap Minggu pagi di salah satu stasiun televisi swasta.

    Indonesia akhirnya dikunjungi oleh tokoh kartun legenda Jepang ini dalam sebuah pameran bertajuk 'Doraemon 100 Secret Gadget Expo' sejak 28 November. Pameran yang akan berakhir pada 8 Maret 2015 di Ancol Beach City Mall, Jakarta Utara.

    Meski Doraemon sudah tak asing bagi masyarakat pecinta film kartun di Indonesia, ternyata dalam pameran itu menyisipkan sebuah cerita. Asal-usul Doraemon berwarna biru itu pun dikupas.

    Tahukah Anda warna asli Doraemon?

    Patung Doraemon menangis via cnnindonesia.com

    Patung Doraemon berwarna kuning di atas merupakan bagian dari pameran Doraemon di Ancol. Patung itu juga bercerita tentang asal usul Doraemon hingga menjadi Doraemon saat ini, bewarna biru tanpa kuping. Baca selengkapnya Asal-usul Doraemon.

    Doraemon via omgkawaii.com

    Boneka Doraemon via dreamersradio.com

    Suasana pameran Doraemon di Ancol, Jakarta via viva.live.co.id

    Penasaran dengan lucunya patung-patung Doraemon kesayangan Anda? Baca selengkapnya Pameran Doraemon di Jakarta sebelum Anda berkunjung ke pameran.

     (Ism)

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES