1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    8 Januari 2016 19:01

    Acha Septriasa Selamatkan Diri dari Kejaran Psikopat

    Siapa yang akan menyelamatkan wanita cantik ini?

    Feed.merdeka.com - Acha Septriasa sedang bekerja di sebuah bioskop tua. Tiba-tiba terjadi pembunuhan dan Acha harus mati-matian keluar dari bioskop untuk menghindari kejaran psikopat yang siap membunuhnya. Siapa yang akan menolongnya?

    Itu hanyalah salah scene yang ada di dalam film terbaru Acha yang berjudul 'Midnight Show'. Film bergenre thriller ini diproduseri oleh Gandhi Fernando --aktor dan sekaligus pemilik Renee Pictures.

    Untuk pertama kalinya di sepanjang karir berfilmnya, Acha akhirnya bermain dalam film bergenre thriller. "Sebelumnya saya sudah 26 kali berkarya bergendre drama, komedi, komedi romantis serta religi," ungkap Acha si pemain film dan pemeran utama wanita terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2012.

    Acha mengaku merasa tertantang berakting dalam film macam ini, Film ini sendiri akan ditanyakan serentak di bioskop Indonesia pada 14 Januari 2016. "Saat Gandhi menawarkan bermain dalam film midnight saya langsung setuju dan merasa tertantang. Film ini dapat mengeksplor diri saya sendiri," ujar Acha, saat ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 8 Januari 2016.

    Film arahan sutradara Ginanti Rona ini sendiri mengisahkan tentang sebuah tragedi pembunuhan di dalam bioskop tua yang sedang menayangkan film kontroversial pada tayangan tengah malam. Naya (Acha Septriasa), Juna (Gandhi Fernando), Sarah (Ratu Felisha) dan seluruh pengunjung bioskop terlibat dalam misteri pembunuhan ini. Pembunuhan terjadi saat bioskop sedang sedang memutarkan film kontroversial tentang seorang anak umur 12 tahun yang membunuh dan memutilasi seluruh keluarganya.

    Baca juga:

    Siapa Seleb yang Senasib dengan Janda Farhat Abbas?

    4 Seleb Indonesia Keturunan Asing yang Terjerat Narkoba

    Percaya Atau Tidak, Tapi Inilah Sosok Mulan Jameela Dulu

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES