1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    21 Juli 2016 10:34

    5 Tahun Vakum dari Indonesia, Penampilan Shanty Kini Jadi....

    Hati-hati hai kalian penyanyi muda, ibu seksi ini bakal beraksi lagi.

    Feed.merdeka.com - Setelah selama kurang lebih lima tahun hidup bersama suaminya di Hong Kong, nama penyanyi cantik Shanty seakan hilang di dunia hiburan tanah air. Namun, baru-baru ini ia pulang ke Tanah Air untuk mempromosikan single terbarunya dan mengadakan konser mini soundtrack film terbarunya 'Ini Kisah Tiga Dara'.

    Kembalinya ia ke dunia hiburan Indonesa dilatarbelakangi adanya wacana sang suami, Sebastian Parades, yang akan berdiam kembali di Indonesia.

    "Sebenernya gini, suami saya ada wacana kembali ke Indonesia, namun belum ada 'ketuk palunya'. Saya merasa single dan main film adalah langkah kalau saya balik lagi ke Indonesia, saya udah punya karir lagi. Karena 'kan saya vakum cukup lama lima tahun," kata Shanty ketika ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

    "Dengan rilis single solo dan soundtrack ini menurut saya momentum banget," ujar wanita yang kini sudah menjadi ibu dari dari dua anak ini.

     

    Shanty's new dance music video is coming veerrryyy soon ❤️❤️ This July 2016 #newsingle #DanceAgain Styled by @moedjenan

    A photo posted by Shanty Paredes (@shantyparedes) on

    Mantan VJ MTV itu menjelaskan bahwa sang suami sangat open minded dan suportif padanya. "Saya pernah tiga kali manggung di Hongkong. Nah saat saya persiapkan diri mau manggung kan keliatan banget istrinya berbinar-binar belajar tarian. Jadi suami selalu menyemangati saya," papar wanita asal Sukabumi itu.

    Saat ini, Shanty akan sering pulang pergi Hong Kong-Jakarta untuk mempromokan film terbarunya 'Ini Kisah Tiga Dara' dan single terbarunya 'Berharap Tak Kembali'. Ia pun akan mengusahakan bisa membawa kedua anaknya saat mereka libur.

     

    Juno and Enrico and Mommynya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri.. maaf lahir bathin yaaaa ❤️❤️

    A photo posted by Shanty Paredes (@shantyparedes) on

     

    "Anak-anak sudah biasa traveling dari bayi. Sering bolak-balik kemana-mana. Pergi ke Ekuador saja mereka tidak apa-apa selama 32 jam, apalagi ke Indonesia hanya empat jam," ujar Shanty.

    Baca juga:

    Lama Tak Terlihat, Penampilan Dave Hendrik Nyaris Tak Dikenali

    Setelah 25 Tahun, Begini Tampang Pemeran Film 'Home Alone' Sekarang

    Wow, Begini Penampilan Si Ibu Peri dari Film 'Bidadari' Sekarang

    Jangan Kaget, Tapi Beginilah Rupa Pemeran 'Jurrasic Park' Kini

    Lama Tak Terdengar, Penampilan Tamara Geraldine Sekarang Jadi...

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES