1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Indra    11 Desember 2014 16:13

    Seleb-seleb Cantik yang Diisukan Bangkrut

    Terlilit hutang hingga didemo warga jadi awal mula isu kebangkrutan para artis

    Feed - Begerlimpangan harta dan dikenal banyak orang jadi hal yang menyelimuti kehidupan para artis. Segelintir orang berlomba untuk menjadi beken mencapai popularitas layaknya para bintang.

    Tapi di balik gemerlapnya kehidupan artis, tidak sedikit lika-liku kehidupan dunia yang menyelimuti selebriti Tanah Air. Selain jerat hukum dan kasus obat obatan terlarang, kebangkrutan juga jadi permasalah para seleb yang bisa saja menerobos masuk dalam sekejap.

    Hal itu dialami oleh seleb cantik di bawah ini. Mereka sempat dikabarkan terjerat kebangkrutan. Terlilit hutang hingga didemo warga. Berikut artis cantik yang pernah dikabarkan bangkrut.

    1. Mayangsari

    Mayangsari via detik.com

    Kabar kebangkrutan pernah menerpa wanita kelahiran Purwokerto, Jawa Tengah ini. Isu itu muncul setelah istri Bambang Trihatmojo itu menjual satu persatu usahanya dan stasiun radio swasta miliknya.

    Kabar itu pun langsung ditepis oleh pelantung lagu ‘Harus Malam Ini’. Menurut dia usaha radio itu merupakan usaha yang dirintis oleh sang ibu. Dia tidak tahu menahu tentang hal kebangkrutan yang menerpanya. Baca selengkapnya di sini.

    2. Tata Janeeta

    Tata Janeeta via kapanlagi.com

    Tak hanya berprofesi sebagai penyanyi, Tata Janeeta juga terjun ke bidang bisnis. Kuliner jadi prioritas bisnis yang dijalani sejak tiga tahun silam.

    Usaha warung bakso yang dirintisnya dikabarkan mengalami kebangkrutan setelah hanya bertahan selama tujuh bulan. Kapok bisnis di bidang kuliner, Tata janeeta pun banting stir menekuni bisnis lain di bidang fashion. Baca selengkapnya di sini.

    3. Luna Maya

    luna Maya via viva.co.id 

    Seleb cantik Luna Maya juga tak ketinggalan diberitakan didera kebangkrutan. Kafe milik Luna di Bali di demo akibat kemunculan video syurnya di internet. Beberapa kontrak ratusan juta dengan perusahaan kosmetik, dan hiburan terpaksa diputus. Baca selengkapnya di sini.

    4. Asmiranda

    Asmiranda via kapanlagi.com

    Isu Asmiranda Bangkrut mencuat kuat dipemberitaan media. Kabar itu diperkuat dengan jarangnya Asmiranda muncul di layar kaca. Artis berusia 25 tahun dan sang suami Jonas Rivanno diisukan terlilit hutang yang nilainya miliaran rupiah. Baca selengkapnya di sini. (Ism)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES