1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Anisha    9 Juli 2016 10:20

    Ramuan Ajaib Atasi Nyeri Sendi

    Nyeri sendi dan nyeri pada kaki apa obatnya?

    Feed.merdeka.com - Penyebab utama nyeri sendi dan nyeri pada kaki ialah gaya hidup tak sehat, termasuk pola makan yang buruk dan kurangnya aktivitas fisik. 
     
    Jangan mengabaikan rasa sakit yang dirasakan dan jika Anda terlalu sibuk untuk melakukan berolahraga. Tak perlu khawatir, cobalah resep minuman mujarab yang dapat membantu menyembuhkan nyeri sendi dan nyeri pada kaki Anda.  
     

     
    Berikut adalah resep yang pasti akan membantu Anda untuk mengurangi rasa sakit. Seperti yang dilansir womendailymagazine
     
    Bahan:
    Air dingin secukupnya
    150gr. gelatin (ini akan cukup untuk 30 hari).
     

    Cara membuat:

    Tuang 5gr atau dua sendok teh gelatin pada seperempat cangkir yang berisikan air dingin. Aduk rata dan biarkan semalam. Jangan dimasukkan ke dalam kulkas.
     
    Di pagi hari, minum campuran tersebut saat  perut masih kosong. Anda dapat menambahkan jus, madu dan yogurt. Setelah satu minggu Anda akan melihat hasil yang menakjubkan. 
     
    Gelatin kaya akan asam amino, yang dapat memulihkan jaringan dan memperkuat ligamen, juga sangat baik untuk sistem kekebalan tubuh Anda. Gelatin juga membantu mencegah osteoporosis dan pencegahan osteoarthritis. (ism) 
     
    Baca juga:
    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES