1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERCINTAAN


  8. Reporter :     9 Juni 2017 15:03

    Pria jangan nekat gagalin kencan kalau gak mau dikerjai kayak gini

    Diduga akibat mabuk berat dia tertidur terlalu panjang. Sampai-sampai si pria lupa jadwal kencannya bersama Natalie

    Feed.merdeka.com - Wanita ini berharap dia dan kekasihnya akan berkencan di malam Minggu. Namun kenyataannya, pria yang dicintainya itu malah lupa. Saat Natalie Weaver mendatangi kamar Stephen Hall ternyata si pujan hati sedang tertidur pulas.

    Dikutip dari viral4real, malam sebelumnya, Stephen Hall memang baru menenggak minuman beralkohol dan mabuk berat. Diduga akibat minuman itulah dia tertidur terlalu panjang. Sampai-sampai dia lupa jadwal kencannya bersama Natalie.

     

    Natalie tidak lantas marah. Dia memberikan hukuman atas abainya Stephen pada hari penting mereka. Namun cara yang dia pakai sangat unik.

    Stephen dikerjai Natalie habis-habisan. Lucunya, dia sama sekali tak sadar dan tetap tidur nyenyak. Padahal, Natalie sudah melakukan hal mendandaninya seperti wanita. Wajahnya diberi bedak, dipasangi bulu mata palsu, bibirnya dipoles lipstik hingga kukunya dicat kutek.

    Bagaimana hasil riasan wajah yang dilakukan Natalie pada Stephen, lihat di sini. Yang jelas Stephen menjadi lebih cantik.

    Setelah dia selesai mendandani sang kekasih, Natalie mengajak berpose bersama meskipun wajah Stephen masih setengah sadar.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES