1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter :     12 Desember 2017 15:00

    Mengungkap peruntungan cinta 12 zodiak di tahun depan

    Apa kata zodiak Anda tentang percintaan Anda dan pasangan tahun depan? Semua diungkap di sini.

    Feed.merdeka.com - Tahukah kamu, kalau zodiakmu dapat mengatakan banyak hal tentangmu? Termasuk mengatakan sesuatu tentang cinta.

    Terkadang dalam hidup, kamu dapat menemukan seseorang yang bukan sekedar mencintai, namun juga perhatian. Hubungan yang begitu dekat, intim, dan dalam pastinya akan membawa kamu pada sebuah hubungan yang lebih dari sekedar teman. Perasaan inilah yang sering dirasakan Sagitarius dengan Leo.

    Meski mereka sangat cocok yang berhubungan, mereka juga bisa saling menjadi sahabat terbaik. Lalu, apa tanda cinta kamu hari ini berdasarkan zodiak? Dilansir dari yourtango, ini kata zodiak kamu soal cinta. Ketahuilah agar lebih beruntung pada tahun depan.

    1. Aries (21 Maret-19April)

    Bagi kamu yang berzodiak Aries, kamu akan mengumpulkan semua informasi tentang si dia dan situasi hubungan saat ini untuk membuat keputusan tentang bagaimana perasaan kamu sebenarnya. Kamu sedang memastikan apakah rasa cinta yang dirasakan saat ini hanya sekedar perasaan yang lewat atau benar-benar rasa cinta? Kamu perlu mengantisipasi hal ini sebelum terjadi masalah yang lebih besar.

    2. Taurus (20 April-20 Mei)

    Jika Taurus dalam hubungan cinta, sebenarnya kamu memiliki kontrol yang lebih besar atas emosi pasangan. Kamu bisa menggunakan kontrol tersebut untuk memperdalam hubungan dan membuat waktu berdua menjadi benar-benar terasa. Kamu memiliki pesona dan kepribadian yang membuat orang lain sulit untuk menolak.

    3. Gemini (21 Mei-20 Juni)

    Hubungan zodiak ini bersama pasangan mengalami kemajuan meski memang ada tantangan. Namun tantangan tersebut dapat teratasi dengan baik. Meski ada tantangan yang berat, tidak akan membuat kedekatan kamu bersama pasangan menjadi berkurang.

    4. Cancer (21 Juni-22 Juli)

    Hai Cancer, kenapa kamu begitu takut akan hubungan? Kamu sangat mengkhawatirkan hubungan yang tidak berhasil. Ketakutan tidak beralasan karena perasaan pasangan kepada kamu tidak seburuk yang dipikirkan. Kamu perlu menenangkan pikiran agar bisa berpikir dengan jernih. Sehingga dapat menemukan keputusan yang tepat dan mampu menyadari bahwa pasangan sangat menghargai kamu.

    5. Leo (23 Juli-22 Agustus)

    Apakah Leo sedang tidak akur dengan pasangan? Tenang! Pasti ada harapan meski kamu sendiri tidak melihatnya. Percayalah semua akan baik-baik saja. Mungkin kamu merasa bahwa pasangan tidak memperhatikanmu. Tunggu saja! Akan ada tanda bahwa dia masih bersamamu.

    6. Virgo (23 Agustus-22 September)

    Virgo tidak yakin apakah pasangan benar-benar ingin berkomitmen denganmu? Itu hanya perasaan saja. Memang belakangan ini kamu sedang tidak akur dengan pasangan. Tapi percayalah bahwa hatimu masih tetap terhubung dengannya.

    Nasib percintaan Libra, Scorpio, Sagittarius, Capricorn, Aquarius, Pisces di halaman selanjutnya >>>

    Mengungkap peruntungan cinta 12 zodiak di tahun depan (II)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES