1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     14 Januari 2016 10:41

    Perang Kata Regina vs Farhat Abbas, Gahar!

    "Regina malah tergila-gila sama saya karena saya jago. "

    Feed.merdeka.com - Setelah sebelumnya menjadi pasangan yang gemar pamer kemesraan, Regina Andriane Saputri dan pengacara Farhat Abbas akhirnya pecah kongsi. Regina menikah lagi dengan pengacara lain bernama Krisna Murti, 22 Desember 2015. Meski menikah secara siri, Regina mendapat mahar luar biasa berupa tanah, mobil mewah, seperangkat perhiasan berlian, dan uang.

    Tapu bukan Farhat namanya jika "kalah" tanpa perlawanan. Ia mencibir bahwa Regina merebut suami orang dan mahar yang digemborkannya adalah palsu alias tidak ada. Banyak lagi cibiran Farhat yang dibalas tidak kalah sengit oleh Regina. Bila dirangkum, inilah rangkaian perang kata mantan pasangan suami-istri siri itu seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

    Soal perpisahan keduanya:

    Twitter Regina Andriane Saputri
    © 2016 feed.id/Twitter

     

    Soal urusan ranjang:

    Regina (R): "Urusan ranjang enak yang sekarang dong, badannya saja beda. Jagoan yang sekarang ketimbang yang kemarin. Sekarang lebih romantis dan asyik," ungkap Regina seperti, Jumat, 8 Januari 2016.

    Farhat (F): "Dulu suaminya dibilang homo. Regina malah tergila-gila sama saya karena saya jago. Ada buktinya sms dan rekaman kalau dia tergila-gila sama saya, ranjang saya jago," kata Farhat.

    Soal tudingan merebut suami orang:

    F: "Saya ragukan dia itu pengacara, karena kalau itu benar. Tunjukkin dong kalau sudah cerai, gugat cerai saja belum."

    R: "Biasa, namanya juga barisan sakit hati. Kalau barisan sakit hati, yang nggak juga diada-adain, bisa ngomong apa saja, yang penting'kan yang tahu saya dan suami saya. Kalau dibilang perebut suami orang, yang mananya merebut. Toh juga Mas Krisna menceraikan (menalak) istrinya sebelum menikah dengan saya."

    Mengenai bulan madu ke bali:

    R: "Ngga tahu mau liburan sampai kapan ke Bali, sampai bosan kali," kata Regina mengenai bulan madunya bersama suami baru.

    F: "Kalau orang kaya ke Eropa, kalau ke Bali itu tempat saya makan doang. Bilang aja Regina pengen kenang masa dengan Farhat Abbas. Saya nggak usah ngomong, paling seminggu ke depan mas kawinnya dijual itu," pungkas Farhat.

    Regina move on:

    R: "Yang pasti gue udah move on ya. Yang berlalu biarlah berlalu. Ya dulu'kan nggak pernah lihat saya. Hadir'kan yang penting positif," ujar Regina.

    F: :Justru saya bersyukur (Regina menikah). Saya berdoa agar kesialan saya lari ke jodohnya dia. Makanya Regina kawin, saya pesta," kata Farhat.

    Baca juga:

    5 Pasangan Seleb Indonesia Paling Kontroversial

    Begini Kondisi Tubuh Anda Kala Bertengkar dengan Pasangan

    Ingin Pisah dari Pasangan? Jawab Dulu Pertanyaan Ini

    Wanita, Ini Dia Pasangan yang Harus Dihindari Sesuai Zodiak

    Perjuangan Pria Jelek Kala Berpasangan dengan Wanita Cantik

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES