1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Arman Maulana Azis    3 Desember 2015 11:00

    Ingin Pisah dari Pasangan? Jawab Dulu Pertanyaan Ini

    Beberapa pertanyaan ini harus Anda jawab sebelum memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

    Feed - Putus memang hal yang mudah, tetapi mencari pasangan yang ideal sangatlah sulit. Itu sebabnya Anda harus berpikir masak-masak sebelum mengakhiri hubungan dengan pasangan. Pasalnya akan terasa kekanakan jika Anda memilih untuk putus tanpa memecahkan masalah bersama pasangan.

    Berikut ini adalah hal apa saja yang harus Anda pertimbangkan sebelum mengatakan putus pada pasangan. Seperti yang dilansir dari blodsky.com, beberapa pertanyaan ini harus Anda jawab sebelum memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

    1. Apakah dia pernah selingkuh?

    via www.boldsky.com

    Perselingkuhan adalah hal yang sangat fatal dalam sebuah hubungan dan menjadi alasan utama banyak pasangan putus. Jika Anda dapat menerima fakta pasangan berselingkuh dan memilih untuk mempertahankan hubungan, itu adalah hal yang mulia meskipun akan terasa sulit untuk menerimanya.

    2. Bagaimana dia memperlakukan Anda?

    via www.boldsky.com

    Jika pasaangan Anda berlaku tidak hormat, mengabaikan, dan menghina Anda, itu adalah alasan yang baik untuk mengambil keputusan bahwa Anda harus putus dengannya

    3. Apakah Anda merasa tertekan dengan hubungan ini?

    via www.boldsky.com

    Penting untuk Anda ingat bahwa hubungan yang Anda jalin adalah untuk mendapatkan kebahagiaan, bukan sebaliknya. Segera pikirkan untuk putus jika hubungan ini membuat Anda kurang tidur dan menjadi stres.

    4. Apakah Anda masih mendambakan seseorang yang lebih baik?

    via www.boldsky.com

    Anda kadang kala merasakan kehampaan dalam hati, karena beberapa alasan. Bisa jadi Anda belum merasa puas dengan pasangan atau kebutuhan emosional Anda tidak terpenuhi. Dalam kasus seperti itu, Anda harus berkomunikasi dengan pasangan. Nyatakan bahwa Anda masih mencari orang yang tepat.

    Baca juga:

    Pasangan Paling Serasi Buat Anda Berdasarkan Zodiak

    14 Ciri Pasangan yang Selingkuh di Dunia Maya

    10 Ujian Pasangan Sebelum Melangkah ke Pelaminan

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES