1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     20 November 2017 10:01

    Lagi enak-enak melaju di trotoar, bajaj ini disuruh balik kanan

    Bajaj berkelir biru melaju dengan santainya di trotoar. Sementara di sampingnya kemacetan mengular.

    Feed.merdeka.com - Kemacetan di jalanan Jakarta memang tidak bisa dihindari. Namun, bukan berarti bisa seenaknya. Meski terjebak macet, pengendara tetap harus mematuhi aturan di jalan.

    Jangan seperti pengemudi bajaj satu ini yang menyerobot hak pejalan kaki dengan melaju di trotoar. Kelakuan pengemudi bajaj ini terekam dalam video yang diunggah di akun Instagram Koalisi Pejalan Kaki.

    Dalam video yang diposting pada 15 November 2017 itu terlihat bajaj berkelir biru melaju dengan santainya di trotoar di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat. Sementara di sampingnya kemacetan mengular.

     

    ampun bukan bajaj bajuri .... #trotoaruntukpejalankaki

    Sebuah kiriman dibagikan oleh Koalisi Pejalan Kaki (@koalisipejalankaki) pada

    Namun perjalanan bajaj itu terhenti karena dihadang oleh seorang pria. Terdengar pria itu mengatakan bahwa trotoar digunakan untuk pejalan kaki. Tetapi sepertinya sopir bajaj ngeyel dan ingin terus maju.

    Dia tidak bisa bergerak karena pria itu terus menghadang di depannya. Bajaj yang sedang membawa penumpang itu akhirnya putar balik. Sopir tampak menggerutu tetapi tidak jelas apa yang dia katakan. Bajaj pun balik kanan. (poy)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES