1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FILM


  8. Reporter : Stella Maris    19 November 2017 07:00

    Potongan film Titanic ini dihapus. Tapi kalau dilihat adegannya memilukan!

    Ada sosok anak kecil yang 'hilang'.

    Feed.merdeka.com -  Titanic adalah salah satu film terbaik dan terlaris sepanjang masa. Namun film yang menceritakan kisah cinta sejoli beda status sosial itu, ada yang dihapus bagiannya.

    Bagian dari film yang dihapus itu ternyata sangat menyentuh dan memilukan. Dikutip laman Mirror, dalam potongan film itu menggambarkan kesedihan para penumpang yang selamat.

    Rose misalnya yang naik ke kapal Carpathia dan tubuhnya seketika lunglai. Tersirat kesedihan Rose meski dia berhasil selamat. Tergambar juga wajah khawatir dari penumpang Titanic lain.

    Dalam potongan film itu, terlihat juga wajah Joseph Bruce Ismay--pejabat tinggi dari perusahaan White Star Line yang menaungi Kapal Titanic. Dia masuk Carpathia dengan memasang wajah bersalah.

    Matanya melihat ke kanan dan kiri para penumpang selamat. Dalam scene itu, Ismay digambarkan sebagai sosok yang pengecut. Ada lagi sosok anak kecil yang 'hilang'.

    Dalam film itu, Cal--tunangan Rose-- menyelamatkan diri, dengan cara naik sekoci khusus anak dan wanita. Dia mengambil seorang anak perempuan dan mengaku akan mengadopsinya.

    Di film yang sudah dirilis itu, tak terlihat di mana keberadaan si anak kecil setelah mereka berhasil diselamatkan. Namun dalam potongan film itu, ditampilkan kondisi anak kecil itu.

    Ada juga yang lebih menyentuh lainnya. Simak di video ini:

     

    (Foto poster film Titanic: Instagram)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES