1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KECANTIKAN


  8. Reporter : Indra    30 Oktober 2015 10:00

    Empat Jenis Minyak yang Manjur Percantik Kulit Wajah Anda

    Produk kecantikan seperti minyak kelapa terbukti mampu membuat kulit benar-benar indah.

    Feed - Wanita itu paling selektif untuk urusan memilih produk kecantikan. Biasanya, mereka paling anti memakai produk berbasis minyak esensial karena dianggap membuat kulit menjadi penuh noda.

    Tapi hal itu justru keliru. Sebab, produk kecantikan seperti minyak kelapa terbukti mampu membuat kulit benar-benar indah. Mereka bekerja menenangkan dan menyehatkan kulit. Berikut keunggulan jenis produk kecantikan berbasis minyak lainnya yang perlu Anda ketahui.

    Minyak zaitun ekstra

    via urbangrains.net

    Minyak ini kaya akan asam lemak, vitamin A, dan vitamin E sehingga sangat cocok untuk kulit dehidrasi dan kering. Hal ini sangat mirip dengan minyak yang diproduksi oleh kulit, itu sebabnya mereka mudah diserap oleh kulit. Semua elemen yang terkandung bagus untuk membuat kulit elastis dan anti-oksidan dalam minyak sanggup mencegah kanker kulit.

    Minyak rosehip

    via ebay.com

    Jika Anda memiliki masalah dengan bekas luka atau kulit berjerawat, minyak rosehip adalah pilihan terbaik bagi Anda. Hal ini membantu dalam produksi kolagen dan sel-sel regenerasi karena mampu menembus hingga ke dalam kulit. Selain itu minyak esensial ini juga mengandung vitamin C, Omega-3, dan Omega-6 asam lemak untuk penyembuhan luka dan mengurangi radang.

    Minyak wijen

    via boldsky.com

    Meskipun sebagian besar minyak ini digunakan sebagai minyak goreng, minyak wijen juga dapat digunakan sebagai produk kecantikan. Ini adalah minyak yang memiliki kandungan gizi tinggi. Hal ini dapat melindungi kulit dari sinar matahari dan mencegah kerusakan kulit hingga 30 persen dari sinar UV.

    Minyak kelapa

    via organicfacts.net

    Minyak ini memiliki sifat anti-bakteri, anti-virus, dan anti-inflamasi. Karena struktur molekulnya lebih kecil, mereka mampu melakukan penyerapan lebih baik dan kulit menjadi lebih lembut serta halus.

    Minyak kelapa juga mengandung asam lemak yang membantu melawan eksim agar kulit tetap lembap. Pada akhirnya kita perlu menyebutkan bahwa itu mengandung asam laurat yang melindungi permukaan kulit, juga obat yang bermanfaat terhadap kulit kering dan kasar. (zzu)

    Baca juga:

    Deretan Negara Penghasil Minyak Terbesar Dunia

    Cara Mudah Kurangi Minyak Pada Wajah

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES