1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FAMILY


  8. Reporter : Zika    29 Oktober 2015 16:08

    Tips agar Hamil Anak Perempuan

    Untuk mendapat anak perempuan, ternyata begini caranya.

    Feed - Punya anak itu berkah, apapun jenis kelaminnya. Namun, bukan artinya Anda tidak bisa berharap mendapat bayi yang jenis kelaminnya sesuai keinginan. Apabila Anda ingin hamil bayi perempuan, maka tips dari parenting.com ini mungkin bisa membantu.

    1. Tentukan waktu yang pas
    Menurut Metode Shettles yang dikembangkan oleh dr. Landrum Shettles di tahun 1960-an, kromosom X (perempuan) berenang lebih lambat namun berusia lebih panjang dibanding kromosom Y (laki-laki). Dengan demikian, Anda mulai harus rajin menghitung waktu pembuahan.

    via ovulation-calendar-calculator.en.softonic.com

    Jangan tunggu sampai Anda berovulasi. Malah, pembuahan untuk mendapat anak perempuan dianjurkan saat dua hari atau lebih sebelum ovulasi. Agar perhitungan Anda tepat, gunakan kalkulator ovulasi.

    2. Hindari orgasme

    Saat mencapai orgasme, wanita mendorong sperma makin cepat ke leher rahim. Dengan demikian, sperma yang mengandung kromoson anak laki-laki (kromosom Y) akan lebih cepat sampai menuju indung telur. Jadi jika Anda ingin mendapat anak perempuan, tahan keinginan Anda untuk mencapai orgasme agar si kromosom X punya peluang membuahi telur Anda.

    3. Kalender China

    via www.imagestorea.xyz

    Cara ini dianggap cara kuno namun tingkat kesuksesannya mencapai 90 persen. Masukkan usia Anda ke tanggal pembuahan dan bulan di Kalender China, dengan demikian akan terlihat kapan waktu yang pas agar bisa mendapat anak gadis cantik di rumah Anda.

    4. Hindari garam, tambah asam

    Teori untuk mendapat anak perempuan adalah mempertinggi kandungan pH di dalam tubuh beberapa pekan sebelum pembuahan. Maka itu Anda harus mengubah pola makan dengan menghindari garam dan memperbanyak kandungan asam. Kondisi asam disebutkan bisa membunuh sperma yang mengandung anak laki-laki tapi menyuburkan sperma yang berisi anak perempuan. Selain itu disarankan pula untuk menambah kandungan magnesium dan kalsium.

    Baca juga:

    7 Fakta yang Anda Alami Ketika Baru Punya Bayi

    Diet Cara Militer, Tumpas 7 Kg dalam 3 Hari

    Tips Melentikkan Bulu Mata dengan 3 Bahan dari Dapur

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES