1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. O
  6.  » 
  7. OJEK ONLINE


  8. Reporter : Dwifantya Aquina    27 September 2017 08:45

    Diomelin ojek pangkalan, driver Gojek cantik ini malah ngajak selfie

    Unggahan foto tersebut menjadi viral karena keberanian driver cantik ini yang dengan santai menghadapi ojek pangkalan.

    Feed.merdeka.com - Kisruh hadirnya transportasi online kerap terjadi di berbagai daerah. Salah satunya terjadi di wilayah Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Penolakan hadirnya transportasi berbasis aplikasi ini sering dilakukan oleh ojek pangkalan.

    Di mata ojek pangkalan, transportasi online merupakan musuh bebuyutan yang dianggap sebagai 'pencuri' rezekinya.

    Dalam sebuah postingan akun Instagram @gojek24jam, seorang driver wanita tampak mendapat teguran dari ojek pangkalan. Driver ojek online tersebut dianggap telah mengambil penumpang di zona merah atau zona yang dikuasai oleh para ojek pangkalan atau opang.

    "Tkp di kota klaten jateng, customer sudah diarahin jauh dari stasiun tapi si opang tetep mengintai dan menyergap driver ojol cantik ini, padahal driver mau mengantarkan customer yg hendak manggung (artis boyband) semua wilayah dianggap zona merah bagi si opang ini, udah bgitu mereka menganggap pekerjaan kami selaku driver ojol adalah pencuri/maling bagi mereka," tulis akun @gojek24jam.

    Bukannya melawan, driver cantik yang diketahui bernama Fauziah Kartika ini malah mengajak tukang ojek pangkalan tersebut untuk melakukan swafoto. Alhasil, unggahan foto tersebut menjadi viral karena keberanian driver cantik ini yang dengan santai menghadapi opang.

     

    Anak Maddog kalau jadi driver, opang diajak Selfie 💪😎 Driver : @fauziahkartika . . . Tkp di kota klaten jateng,customer sudah diarahin jauh dari stasiun tp si opang tetep mengintai dan menyergap driver ojol cantik ini,padahal driver mau mengantarkan customer yg hendak manggung (artis boyband) semua wilayah dianggap zona merah bagi si opang ini, udah bgitu mereka menganggap pekerjaan kami selaku driver ojol adalah pencuri/maling bagi mereka. . oleh sebab itu driver cantik yg 1 ini malah ber foto selfie dgn opang yg sedang marah2.. Hari berikutnya mereka nyuruh datengin semua temen2 gojek se klaten dan alhasil mereka lenyap bagaikan di telan oleh bumi,ad yg pura2 jd pedagan asongan,tukang parkir lah,saat kita ke pangkalannya untuk meminta klarifikasi CC : adhitama

    A post shared by GOJEK 24 Jam (@gojek24jam) on

     

    Belakangan, driver cantik ini juga ditantang oleh opang untung mendatangkan driver gojek se-Kabupaten Klaten. Dan permintaan tersebut akhirnya terpenuhi sehingga banyak driver ojek online yang datang ke TKP tersebut. Namun, para opang tersebut hilang seketika ketika didatangi oleh sekumpulan ojek online se-Klaten.

    Hingga hari ini, postingan tersebut telah disukai oleh lebih dari 2 ribu orang dan diserbu ribuan komentar dari warganet. Tak sedikit juga warganet yang memuji keberanian Fauziah.

    "Mbak cantik nya uji nyali hehehe.." ujar salah satu warganet berkomentar.

    "@fauziahkartika tetap semangat mba...n tetap tersenyum, karna senyummu anugrah yg terindah," tulis akun @dhebychua.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES