1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter : Rohimat Nurbaya    27 September 2017 09:16

    Seram! pasutri di Rusia diduga sudah 20 tahun makan daging manusia

    Pasangan tersebut dilaporkan memproduksi daging manusia kaleng, diperkirakan sudah 30 orang lebih jadi korban.

    Feed.merdeka.com - Pasangan suami istri di Rusia membuat heboh dunia. Pasangan bernama Dmitry Baksheev dan Natalia itu diduga seorang kanibal yang suka makan daging manusia. Hal tersebut terungkap dari foto selfie yang ada di ponsel mereka.

    Dikutip dari laman media Rusia, rt.com aksi kanibalisme pasangan suami istri tersebut terungkap setelah ponsel mereka yang terjatuh ditemukan oleh seorang pekerja konstruksi bernama Roman Khomyakov. Kemudian Khomyakov melapor kepada pihak kepolisian setempat pada 11 September lalu.

    Khomyakov mengaku sangat kaget dengan foto-foto yang ada di ponsel yang dia temukan. Tampak pasangan tersebut berfoto selfie dengan jenazah yang mereka bunuh sebelumnya.

    Menurut laporan awal, pembunuhan mengerikan pasangan suami istri tersebut telah dilakukan selama lebih dari 20 tahun, sejak 1999. Pasangan itu diperkirakan sudah membunuh lebih dari 30 orang.

    Kepolisian menelusuri ponsel yang ditemukan Khomyakov, setelah dilacak melalui sim card di dalamnya. Ditemukan bahwa pemilik sim card beralamat di asrama kampus penerbangan militer Krasnodar.

    Diketahui pemiliknya bernama Baksheev yang merupakan karyawan di asrama tersebut. Dia tinggal bersama istrinya, Natalia, yang juga bekerja di tempat yang sama.

    Lebih mengerikan lagi, pasangan tersebut dilaporkan memproduksi daging manusia kaleng. Daging itu untuk persediaan makan mereka sendiri dan tentara di sekolah militer, di tempat salah satu dari pasangan suami istri tersebut bekerja sebagai perawat.

    Tujuh bungkus bagian tubuh, 19 sampel kulit manusia, dan mayat manusia yang diawetkan dalam toples semuanya ditemukan di freezer dan gudang di rumah mereka.

    Sumber-sumber kepolisian setempat mengatakan kepada kantor berita Ruptly RT, bahwa pasangan tersebut memang dicurigai melakukan pembunuhan massal dan kanibalisme. (dwq)

    [crosslink_1]

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES