1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    19 Maret 2015 12:22

    Daftar Selebriti Perusak Rumah Tangga

    Selebriti juga manusia yang tidak tahan godaan.

    Feed - Ranah dunia hiburan yang penuh dengan manusia berparas menarik yang akhirnya menjadi pedang bermata dua sisi bagi pelakunya. Mereka yang sudah menikah membutuhkan pemasukan dari dunia ini. Namun, godaan saat mencari sesuap nasi ternyata mengintai dari berbagai sisi. Para selebriti di daftar ini contohnya. Mereka terjebak dalam situasi perceraian akibat orang ketiga yang juga pelaku dunia hiburan, di antaranya:

    via www.inquisitr.com

    Britney Spears
    Penyanyi Britney Spears diketahui memiliki hubungan dengan penari latarnya, Kevin Federline. Britney yang nampak jatuh cinta tidak memedulikan fakta bahwa pria itu masih terikat hubungan dengan perempuan bernama Shar Jackson, bahkan sudah memiliki satu anak. Dalam sebuah wawancara, Jackson menyebut kehadiran Spears bukan hanya merusak rumah tangga namun memecah sebuah keluarga.

    via rollingout.com

    Jennifer Lopez
    Musisi Marc Anthony masih berstatus suami dari ratu kecantikan Dayanara Torres ketika memulai hubungan gelap dengan Jennifer Lopez di tahun 2003. Torres dengan gamblang menyalahkan Lopez atas keretakan rumah tangganya. Sebab, hanya empat hari Torres resmi bercerai, Lopez dan Anthony mengumumkan pertunangan mereka. Lopez dan Anthony akhirnya menikah di tahun 2004 namun bercerai di tahun 2011.

    via ohnotheydidnt.livejournal.

    Kristen Stewart
    Perempuan ini memiliki hubungan dengan Robert Pattinson dan diagungkan oleh para fansnya. Namun, saat proses pembuatan film 'Snow White and The Huntsmen', Stewart terlibat affair dengan produser Rupert Sanders yang sudah menikah dengan model Liberty Ross. Enam bulan setelah foto perselingkuhan Stewart-Sanders terkuak, Ross mengajukan cerai.

    via thegrio.com

    Alicia Keys
    Penyanyi berkulit seksi ini terlibat hubungan gelap dengan produsernya sendiri, Swizz Beatz --pria yang sudah menikah dan memiliki satu anak. Keduanya dituding memiliki hubungan gelap selama 1,5 tahun sebelum akhirnya Beatz mengajukan cerai pada istrinya, Mashonda. Nama disebut terakhir menyebutkan di media sosial bahwa Keys adalah penyebab utama keretakan rumah tangganya. Tapi pasangan Keys dan Beatz bergeming, mereka menikah di tahun 2009, memiliki dua anak, dan bertahan hingga sekarang.

    via www.topnews.in

    Angelina Jolie
    Ini adalah affair paling bombastis yang terjadi di Hollywood. Sebabnya, melibatkan tiga selebriti papan atas: Brad Pitt, Jennifer Aniston, dan Angelina Jolie. Dua nama yang disebut pertama merupakan pasangan emas Hollywood ketika menikah di tahun 2000. Saat mereka bercerai di tahun 2005, muncul nama Jolie dan dituding sudah memiliki affair saat ia dan Pitt memproduksi film 'Mr and Mrs Smith'. Jolie dan Pitt kini menikah dan memiliki enam anak --adopsi dan kandung.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES