1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Denisa    4 Februari 2015 14:49

    4 Hewan Peliharaan Paling Ternama

    Hewan-hewan ini ikut tenar karena pemiliknya adalah orang tersohor.

    Feed - Hewan peliharaan sudah menjadi hal biasa bagi manusia, termasuk para selebriti dunia. Namun, tak banyak orang yang mengetahui cerita menarik dari hewan-hewan peliharaan tersebut. Baca selengkapnya Deretan hewan peliharaan pesohor dunia.

    Berikut ini ulasan beberapa hewan peliharaan selebriti dan tokoh dunia :

    1. Miley Cyrus dan Floyd

    via biographyarchive.com

    Penyanyi serta aktris muda Hollywood Miley Cyrus ternyata belum lama ini dibayangi kesedihan akibat kematian anjing kesayangannya, Floyd. Cyrus mengadopsi Floyd, seekor anjing ras Siberian Husky, sejak tahun 2011 dan mati pada April 2014. Baca selengkapnya Miley Cyrus.

    2. Barack Obama dan Sunny

    via biographyarchive.com

    Presiden Amerika Serikat Barack Obama malah memiliki anjing baru dengan jenis sama dari peliharaan sebelumnya. Anjing ini merupakan ras Portugis bernama Sunny. Sunny lahir pada Juni 2012 dan sejak tahun 2013 sudah menjadi teman Bo, anjing lawas Obama. Baca selengkapnya Barack Obama.

    3. Taylor Swift dan Meredith

    via biographyarchive.com

    Penyanyi beken AS Taylor Swift lebih memilih memelihara seekor kucing Persia bernama Meredith . Kehadiran kucing ini dilaporkan mampu mengalahkan hubungannya dengan beberapa pria. Baca selengkapnya Taylor Swift.

    4. Vladimir Putin dan Mashenka

    via telegraph.co.uk

    Pimpinan negara Rusia Vladimir Putin juga memiliki cerita tentang hewan peliharaan, di samping banyaknya hewan yang ia suka. Putin pernah mendapatkan kado seekor anak macan tepat  pada hari ulang tahunnya ke-56 di tahun 2008.

    Anak macan seberat 20 pound atau sekitar 10 kilogram itu dinamai Mashenka oleh Putin. Kehadiran Mashenka di tengah sosok Putin juga memiliki dampak. Putin dianggap memiliki sisi lembut di balik sikap kerasnya sebagai pemimpin. Tapi, Mashenka tidak tinggal bersama Putin, ia dititipkan di Kebun Binatang the Black Sea. Baca selengkapnya Vladimir Putin.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES