1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERISTIWA


  8. Reporter : Zika    15 Juni 2016 14:11

    Cerita Saksi Mengenai 30 Menit Terakhir Sebelum Mirna Tewas

    Mirna dibawa dalam kondisi mengenaskan.

    Feed.merdeka.com - Wayan Mirna Salihin langsung tak berdaya usai menenggak kopi Vietnamesse Ice Coffee (VIC) di Olivier Restoran, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, 6 Januari 2016. Kopi itu ternyata sudah dicampur racun sianida oleh temannya sendiri, Jesicca Kumala Wongso.

    Tubuh Mirna oleh saksi Ileng sempat dibawa memakai kursi roda ke Klinik Damayanti cabang Grand Indonesia, sekitar pukul 17.30 WIB. Saat itu ada dr. Andry Yosua selaku dokter umum pada klinik tersebut.

    (Baca: Isi WhatsApp Jessica pada Mirna Ini Menakutkan...)

    "Kondisi korban Mirna seperti orang pingsan, badan agak kaku, namun masih hidup. Lalu lima menit kemudian datang saksi Arief membawa Mirna ke RS Abdi Waluyo, Menteng," ujar Jaksa Penuntut Umum pada Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, Ardito Muwardi saat membacakan dakwaan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, seperti dilansir dari merdeka, Rabu, 15 Juni 2016.

    Mirna kemudian tiba di RS Abdi Waluyo pukul 18.00 WIB, dan langsung diperiksa oleh dokter jaga dr. Adiyanto. Kondisi Mirna sudah semakin memprihatinkan dengan nadi tidak teraba, napas, dan denyut jantung tidak ada.

    (Baca: Jessica: Mirna Meninggal ya? Cantik ya Mirna!)

    Adiyanto mengambil tindakan berupa bantuan napas dan resusitasi (pompa jantung-paru) selama 15 menit. Ternyata tindakan tersebut tidak membuat kondisi Mirna membaik. "Korban Mirna dinyatakan meninggal pada pukul 18.30 WIB," kata Ardianto.

    Baca juga:

    Cantiknya Wajah Sandy, Kembaran Mirna Si Korban Kopi Maut

    Perang Fakta Kepolisian vs Kuasa Hukum Jessica, Panas!

    Perang Kata Ayah Mirna 'Kopi Maut' vs Jessica

    Beredar Rekaman Dugaan Jessica yang Memasukkan Racun pada Kopi Mirna

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES