1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Stella Maris    5 November 2017 06:02

    Ini bukti Ayu Ting Ting meniru Nagita Slavina?

    Sampai bentuk terkecil pun, mirip guys!

    Feed.merdeka.com - Sejak awal barkarier, nama Ayu Ting Ting mendulang pujian. Tapi kini namanya justru banyak menuai protes dan kritik tajam dari warganet. Salah satunya tentang gaya atau penampilannya dalam berbusana. 

    Sejak kabar perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad, warganet menyebut Ayu justru semakin ingin menyaingi istri sahnya, Nagita Slavina. Alhasil, gaya Ayu dalam berpakaian pun mirip dengan wanita yang akrab disapa Gigi itu. 

    Apa saja sih yang mirip? Banyak, mulai dari pakaian, gaya rambut, pose saat difoto, sepatu yang digunakan, termasuk cincin yang melingkar di jari Gigi. 

    Bukti gaya Ayu mirip dengan Gigi diunggah oleh akun Instagram Dramakuin. "Kalo sekali dua kali samaan pakaian sih masih wajar, tapi kalo udah keseringan samaan keseluruhan stylenya apalagi dari ujung kepala hingga ujung kaki juga gestur tubuh sama, namanya bukan lagi plagiat tapi bisa dibilang penyakit (emoji). Periksa deh bul ntar bisa2 lu kena skizofrenia (emoji). Ntar lu bisa2 delusinasi kalo lu adalah Nagita Slavina lagi (emoji)," tulis akun itu. 

    Selanjutnya>>> Ayu vs Gigi

     

    Fotonya mencengangkan!

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES