1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. T
  6.  » 
  7. TRAVEL


  8. Reporter : Juandi    4 September 2015 13:00

    5 Taman Hiburan Paling Aneh di Dunia

    Taman hiburan tidak melulu manis dan menyenangkan. Tapi bisa juga menyeramkan.

    Feed - Kalau memikirkan taman hiburan seperti Disneyland, mungkin perasaan langsung membuncah karena itulah tempatnya bersenang-senang. Namun bagaimana perasaan Anda jika liburan kali ini bermain di taman yang aneh bahkan menyeramkan? Taman-taman bermain yang dilansir dari therichest.com berikut merupakan lokasi yang menawarkan dua hal tersebut. 

    1. Memori Village, Haiti

    via therichest.com

    Ron dan Carla Bluntschli, pasangan Amerika Serikat yang tinggal di Haiti selama 20 tahun, berusaha menciptakan tempat rekreasi yang membuat pengunjung merasakan kehidupan menjadi budak. Tapi sayangnya impian pasangan ini gagal terwujud karena uang yang dikumpulkan dari penggalangan dana tidak cukup.

    Meski demikian, taman ini akhirnya tetap berdiri secara virtual. Di mana pengunjung bisa berpelesir ke situs mereka dan merasakan sakitnya menjadi budak selama sehari. 

    2. Diggerland, New Jersey, AS

    via therichest.com

    Diggerland di New Jersey, AS, merancang wahana yang membuat pengunjung bisa terombang-ambing di depan mobil ekskavator. Taman ini aslinya dikembangkan di Eropa tapi meraih ketenaran di AS.

    3. Crocosaurus Cove, Australia

    via therichest.com

    Bayangkan saja betapa anehnya Anda berada di akuarium kecil dan ditemani seekor buaya yang berenang. Anda bahkan bisa berfoto dan melihat si buaya diberi makan. 

    4. Išgyvenimo Drama, Rusia

    via therichest.com

    Anda yang terobsesi dengan sejarah rasanya cocok berada di wahana ini. Letaknya di Lithuania dan mengambil tempat di bunker peninggalan Uni Soviet. Selama 2,5 jam, Anda akan tahu bagaimana rasanya jadi tahanan di masa perang dingin. Lengkap dengan topi, pakaian tahanan, dan bentakan keras para sipir. 

    5. The Holy Land Experience, Florida, AS

    via therichest.com

    Bagi Anda yang tertarik dengan pendalaman Alkitab, The Holy Land Experience di Florida tempat yang pas untuk liburan. Di sini pengunjung akan dibawa ke zaman lampau ketika peristiwa bersejarah dalam kepercayaan Nasrani.

    Baca juga:

    Lokasi Wisata Indonesia yang Dirusak Turis 

    Lokasi Wisata Ini Dijamin Membuat Depresi 

    6 Panduan Berwisata ke Tempat Ibadah

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES