1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERISTIWA


  8. Reporter :     7 April 2016 12:13

    Wow, Warga Dunia Ikut Ucapkan Belasungkawa Kematian Irma Bule

    Ini karena media asing ikut memberitakan kematian tragis Irma yang dipatuk ular.

    Feed.merdeka.com - Kematian tragis yang merenggut nyawa pedangdut Irma Bule ternyata mengundang rasa simpati warga dunia. Bukan hanya di Indonesia, warga dari berbagai belahan negara memberikan rasa belasungkawa pada pedangdut yang tewas setelah digigit ular di atas panggung, Minggu, 3 April 2016 lalu.

    Rasa belasungkawa ini datang setelah beberapa media asing ikut memberitakan kematian Irma Bule. Sebut saja The Daily Mail, Newscom.au, Mirror.co.uk. Di akhir artikel, banyak komentar dari pembaca yang menyebut betapa tragis kematin wanita yang dikabarkan sudah memiliki tiga orang anak tersebut.

    "Kenapa tidak berhenti dan mencari bantuan medis? Acara kan tidak selamanya harus berlangsung. Sedih tapi kematian yang bodoh dan konyol. RIP (Rest In Peace)," bunyi komentar dari pembaca Dailymail.co.uk atas nama akun FreeBee yang berasal dari Kent, Inggris.

    "Ini adalah cara heboh untuk mati. Tapi dia menggunakan ular sebagai bagian dari panggung, ironis sekali. RIP," kata akun Tim Nice dari London.

    Sementara akun komentar lain di Mirror.co.uk, menyatakan,"Saya tidak tahu harus tertawa atau sedih untuknya," ujar akun bernama Master Gousau.

    (Baca: Andai Saja Irma Bule Melakoni 3 Hal Ini, Ia Tak Tewas Dipatuk Ular)

    Irmawati (29) alias Irma Bule, tewas dipatuk ular saat sedang menari di atas panggung bersama ular jenis King Cobra dalam acara hajatan di Dusun Selang Hajat, Desa Lemah Abang Kecamatan Lemah Abang, Karawang, Jawa Barat.

    Dikutip dari merdeka.com, Senin, 4 April 2016, tubuh Irma sempat dibawa ke RSUD Karawang, namun nyawanya tak tertolong. Dalam video yang beredar, terlihat bagaimana Irma terus menari meskipun ular sudah menggigit pahanya. Pawang ular yang mencoba menolong juga tidak banyak membantu sehingga akhirnya Irma tewas.

    Baca juga:

    Pendeta Nyentrik Ini Tewas Senasib dengan Pedangdut Irma Bule

    Racun Ular di Tubuh Pedangdut Irma Bule Bisa Bunuh 20 Orang

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES