1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    8 April 2016 13:27

    Tubuh Ersa Mayori Ternyata Beraroma...

    Presenter cantik ini punya satu aroma khusus yang dianggapnya sesuai dengan pribadi diri.

    Feed.merdeka.com - Parfum merupakan penyempurna penampilan khusus bagi para wanita. Salah satunya, Ersa Mayori, presenter cantik ini tak pernah lupa menggunakan parfum sebagai pewangi tubuhnya.

    "Parfum penting banget untuk penunjang penampilan. Setelah make up jika tidak pakai parfum seperti ada yang kurang," ujar Ersa saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat.

    Ersha pun menyukai parfum dengan wangi bunga sesuai dengan sifatnya yang girly. "Untuk brand sendiri tidak ada yang spesifik atau favorit, yang penting ialah wanginya yang pas. Saya hanya menyukai wangi satu saja," tambah ibu dari dua anak ini.

    Mantan model majalah itu pun lebih suka menyemprotkan parfum hanya dua kali semprot dan tidak pada pakaian. Menurutnya, pilihan parfum bisa menunjukkan pribadi seseorang.

    Ersa Mayori
    © 2016 feed.id/Instagram

    Aroma memang menjadi salah satu "jagoan" dalam parfum wanita. Sebut saja aroma melati, lavender, dan lily. Khusus untuk aroma melati, Dr. Craig Warren dari Sense of Smell Institute, menyatakan bahwa ini adalah aroma yang paling sensual di antara semua aroma. Biasanya digunakan untuk properti erotis di beberapa negara Asia.

    Sedangkan aroma lavender pernah digunakan wanita berkuasa macam Cleopatra. Aroma dari bunga ini membuat pria merasa tenang dan terasuh.

    Baca juga:

    Alasan Sandra Dewi Ingin Selalu Tetap Wangi

    Tren Parfum Wangi Bunga dan Buah di Tahun 2016

    4 Trik Sederhana Agar Parfum Tahan Lebih Lama

    Panduan Meracik Parfum dari Rempah Nusantara

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES