1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Anisha    7 April 2016 15:54

    Tren Parfum Wangi Bunga dan Buah di Tahun 2016

    Bunga dan buah beraroma klasik dan segar sehingga menjadi daya tarik.

    Feed.merdeka.com - Wewangian seperti parfum merupakan sesuatu yang tak dapat bisa dilepaskan dari aktivitas, apalagi bagi wanita. Faktanya hampir 90 persen wanita menggunakan parfum agar tetap percaya diri.

    Selain untuk meningkatkan percaya diri, parfum pun dapat merepresentasikan kepribadian kita. "Parfum memiliki berbagai tipe seperti feminim, sporty, glamor, elegan, serta klasik yang dapat mendefinisikan kepribadian si pengguna parfum," ujar Alina, pakar parfum dari Firmenich, saat di temui dalam acara 'Peluncuran Molto De Parfum sensi wangi mewah dan Elegan' di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 7 April 2016.

    Alina menjelaskan, di tahun 2016 ini tren parfum dengan bungan serta buah-buahan tetap populer di kalangan wanita. Wanginya yang klasik, mewah, serta segar menjadi daya tarik bagi pecinta parfum.

    "Saat ini, bunga premium Perancis pilihan seperti mawar, melati, muguet, dan geranium banyak digunakan parfum ternama kelas dunia yang menjadi favorit bagi wanita," ujar Alina.

    Wangi bunga memberikan sensasi klasik dan mewah dengan wangi buah yang membawa sentuhan segar dan lebih modern. Parfum pun akan tahan lama di tubuh jika menyemprotkannya dengan benar. "Gunakan di bagian sikut agar wewangian tahan lama," tambah Alin.

    Baca juga:

    10 Nama Bayi Perempuan Tercantik di 2016

    4 Trik Sederhana Agar Parfum Tahan Lebih Lama

    Tren Merawat Boneka Berhantu yang Bikin Bergidik

    Tren Kecantikan Paling Sinting

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES