1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INSPIRATIF


  8. Reporter : Anisha    10 Maret 2016 11:03

    Trik Cantik Raisa Ternyata Sederhana, Cukup Dengan...

    Untuk mendapat kecantikan fisik, Raisa hanya melakukan hal-hal yang sederhana.

    Feed.merdeka.com - Siapa yang tak kenal Raisa? Penyanyi muda, cantik, dan dianugerahi suara emas. Melihat tampilannya yang tidak neko-neko membuat Indonesia terpesona melihat kecantikannya.

    Tapi tahukah Anda bahwa untuk mendapat kelebihan fisik macam itu, Raisa hanya melakukan hal-hal yang sederhana. "Untuk merawat tubuh dan kecantikan tidak ada yang spesial, yang paling penting bagi saya mandi sehari dua kali," ujar Raisa yang melejit lewat lagunya 'Serba Salah' saat dihubungi tim Feed.id, Kamis, 10 Maret 2016.

    Raisa pun menambahkan, sehabis berpergian jangan lupa membersihkan wajah sebelum tidur. Dan, gunakan makeup ketika diperlukan saja. "Untuk aktivitas sehari-hari di luar kegiatan show atau photo shoot saya tidak memakai makeup," tambah si wanita pelantun lagu 'Teka-Teki' itu.

    Selain itu, ia juga merawat wajah menggunakan pelembap. Raisa pun rutin setiap pagi hanya menggunakan sunscreen dan moisturaizer malam. Tambahan lagi adalah tidur selama delapan jam dan minum air putih.

    "Tips saya selagi kita masih muda jangan terlalu sering memakai makeup. Jangan lupa selalu berpikiran positif," tambah Raisa yang telah sukses mengeluarkan album kreasi terbaiknya.

    Baca juga:

    Gita Gutawa, Lama Tak Terlihat Jadi Semakin...

    Ternyata Inilah Rahasia Besar Suara Indah Raisa

    Fitnah Keji Jadi Alasan Cathy Sharon Dicerai?

    Kami Tebak Kepribadian Anda dari Bentuk Bibir, Siap?

    Menguak Kepribadian dari 3 Tipe Belahan Rambut

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES