1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KECANTIKAN


  8. Reporter : Zika    31 Oktober 2015 09:00

    Tips Memperbaiki Eyeshadow yang Hancur Berkeping

    Jangan sedih, eyeshadow Anda ternyata bisa diperbaiki dengan cara mudah.

    Feed - Wanita, inilah masalah yang kelihatan sepele tapi sebenarnya membuat hati kesal. Ya, eyeshadow yang jatuh hingga hancur memang mengesalkan. Selain karena harganya yang lumayan mahal, kehilangan eyeshadow sama artinya kehilangan satu "senjata" ampuh di pagi hari.

    Tapi ternyata tips dari Beautytips4her.com ini ternyata bisa mengatasi masalah tersebut. Anda hanya cukup menyediakan tiga bahan berikut: alkohol dengan kandungan 70 persen atau lebih, eye hadow yang rusak, tongkat kayu/sendok.

    via blog.freepeople.com

    Jika semua bahan sudah lengkap, maka Anda siap melakukan langkah perbaikan berikut:

    1. Masukkan semua bubuk eyeshadow yang rusak ke dalam wadahnya.

    2. Teteskan sedikit alkohol untuk menyatukan semua serpihan eyeshadow. Gunakan tangan Anda atau bagian belakang sendok untuk meratakan dan memepatkannya.

    3. Biarkan eyeshadow mengering dan mengeras seutuhnya. Meski memakan waktu beberapa jam, Anda akan puas melihat hasilnya karena terlihat seperti memiliki make-up baru.

    via blog.freepeople.com

    Taktik ini bahkan Anda bisa gunakan untuk menyatukan beberapa warna eyeshadow yang berbeda. Satukan saja serpihan dari beberapa eyeshadow ke dalam satu wadah kosmetik kecil. Lalu, ulangi langkah dengan tetesan alkohol. Dengan demikian Anda memiliki eyeshadow dengan campuran warna yang unik.

    Baca juga:

    5 Buah Segar Pemutih Alami Terbaik untuk Kulit

    Panduan Memakai Eyeliner agar Makin Terlihat Cantik

    Bersihkan Komedo dengan Hanya Bermodal 3 Ramuan Ini

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES