1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     5 April 2016 17:29

    Terkuak Wajah Asli Aurelie Hermansyah Saat Ujian Paket C

    Tidak ada guratan makeup dan baju glamor, hanya ada Aurel yang polos.

    Feed.merdeka.com - Aurelie Hermansyah, anak dari pasangan musisi-penyanyi Anang dan Krisdayanti, meninggalkan semua aksesoris keartisannya untuk bisa ikut ujian Paket C, Selasa, 5 April 2016. Tanpa mengenakan makeup sama sekali, Aurel mengikuti ujian di SMAN 93, Jakarta Timur.

    Di hari kedua ini, Aurel datang diantar mobil Honda Jazz bernopol B 1345 WKR sekitar pukul 13.00. Aurel sendiri mengikuti ujian ini karena ia adalah peserta homeschooling. Para penggiat homeschooling nantinya akan diarahkan mengambil Ujian Nasional KEJAR (Kelompok Belajar).

    Tingkatan Paket A, B, atau C akan disesuaikan dengan ijazah terakhir dari sang peserta ujian. Ujian Nasional Paket C pun disesuaikan dengan jurusan yang diambil oleh siswa homeschooling. Selain Aurel ada artis-artis lain yang mengikuti homeschooling. Sebut saja Mikha Tambayong, Nikita Willy, dan Citra Scholastika yang juga mengambil kelas macam ini.

    Namun yang paling mengejutkan adalah penampilan Aurel yang nampak polos. Tidak ada guratan makeup dan baju glamor. Hanya ada Aurel sebagai siswi sekolah dengan seragam putih dan rok hitam. Inilah penampilan Aurel seperti yang tertangkap oleh Kapanlagi.com.

    Aurelie Hermansyah
    © 2016 feed.id/Kapanlagi.com

     

    Aurelie Hermansyah
    © 2016 feed.id/Dream.co.id

    Baca juga:

    Oh, Ternyata Ini Rahasia Diet Aurelie Hermansyah

    Hamil Anak Kedua, Ashanty Gemulai Jadi Model Catwalk

    Foto Anak Ashanty Tiru Ucapan Syahrini

    Begini Mungilnya Wajah Jan Ethes Si Cucu Jokowi

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES