1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    3 Agustus 2016 16:03

    Terkuak, Ternyata Inilah Satu Alasan Ben Pilih Ines Sebagai Istri

    Satu alasan ini membuat Ben nyaman kembali beristri.

    Feed.merdeka.com - Ben Kasyafani melepas masa lajang untuk keduanya kalinya, Minggu, 31 Juli 2016. Dengan berlatar sebuah hotel berbintang di Jakarta, aktor sinetron itu mengucap ijab kabul untuk gadis bernama Nesyana Ayu Nabila atau Ines.

    Keputusan Ben meminang wanita yang berbeda usia sembilan tahun itu ternyata karena satu hal. "Buat aku nyaman itu adalah kedekatan Sienna dengan Ines dan juga sebaliknya. Aku lihat mereka sangat nyaman dan aku juga ngeliatnya nyaman," ujar Ben seperti dilansir dari Storibriti.com.

    Sienna adalah anak kandung Ben dari pernikahan sebelumnya bersama Marshanda. Dikatakan pria berusia 33 tahun itu bahwa saat sedang taaruf (pendekatan), pun Ines kerap datang ke rumahnya. Bukan untuk main, tapi untuk mengunjungi ibu kandung Ben dan menjenguk Sienna.

     

    Awalnya waktu ines punya ide untuk warna dan konsep rose gold alias baby pink. gw ragu, karna gw hrs pake baju untuk resepsi berwarna pink, dan warna favorit gw memang warna yang lebih gelap. Tapi, mas @ferrysunarto memang jenius, dia bisa bikin baju ganteng dan cantik dengan warna salem seperti ini, dan saat fitting pertama gw langsung bilang "pink is the new black!" Haha.. 😉👍. Terima Kasih Mas @ferrysunarto untuk suit & dress akad dan resepsi gw sama ines, ines happy bgt dan gw pun ikut happy liat dia happy. Good luck untuk show di moscow nya mas, selamat bikin bangga indonesia!. O ya, ini bukan endorse, ini benar2 testimonial kami dan rasa terima kasih kami. yes.. memang kami dpt harga spesial, but.. Yes, we are a happy and satisfied customer.. Salam u House of FerSu Team! #benineswedding #ferrySunarto #wedding #fashion. Suit and dress by @ferrysunarto

    A photo posted by Ben Kasyafani (@benkasyafani) on

    Dengar pengakuan blak-blakan Ben soal istri keduanya itu dalam video berikut:

     

    Baca juga:

    Wajah Calon Istri vs Janda Ben Kasyafani, Cantik Mana?

    Pengakuan Blak-blakan Marshanda Soal Ben yang Bakal Menikah

    Inilah Pilot yang Diperebutkan Angel Lelga & Janda Samuel Rizal

    Ke Mana Marshanda Saat Pernikahan Ben Kasyafani?

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES