1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    1 Agustus 2016 12:22

    Ke Mana Marshanda Saat Pernikahan Ben Kasyafani?

    Marshanda tak terlihat ketika Ben mengikat janji dengan istri barunya.

    Feed.merdeka.com - Mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani, baru saja melepas masa dudanya pada 30 Juli 2016. Ben menikahi perempuan bernama Nesyana Ayu Nabila atau yang lebih disapa Ines. Pernikahan kedua Ben digelar di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

    Sang mantan istri Marshanda pun tidak terlihat menghadiri pernikahan dengan sentuhan Minang tersebut. Padahal, Ben mengaku sudah mengirimkan undangan kepada mantan istrinya tersebut.

    Ke mana sebenarnya Marshanda saat pernikahan Ben berlangsung? Dalam akun Instagramnya ternyata ia tengah berlibur ke Pulau Bali.

    Dalam unggahan tersebut Marshanda pun terlihat sedang berlibur dengan beberapa rekannya. Ia pun menceritakan betapa serunya berlibur di pulau Bali seperti menginap di hotel yang luar biasa dan mengunjungi restoran unik serta mendatangi spa di Bali.

    Sebenarnya, sudah beberapa pekan lalu Marshanda menyatakan keragunannya untuk hadir di pesta pernikahan pria yang menikahinya di tahun 2011 dan bercerai di tahun 2014 silam itu. Meski demikian, Caca, sapaan akrabnya, pernah mengucap kata "Selamat" atas pernikahan Ben.

    Baca juga:

    Pengakuan Blak-blakan Marshanda Soal Ben yang Bakal Menikah

    Pesan Menggugah Marshanda untuk Mendiang Calon Adik Iparnya

    Begini Pendapat Pakar Mengenai Bipolar yang Diderita Marshanda

    Marshanda Teriak-teriak Lagi di Media Sosial

    Lagi, Ulah Marshanda Pancing Kebencian

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES