1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    8 September 2016 11:00

    Terjawab, Kenapa Pria & Wanita Buka Baju dengan Cara Berbeda

    Ternyata ini tak ada hubungannya dengan jenis kelamin.

    Feed.merdeka.com - Sadarkah Anda bahwa pria dan wanita membuka baju dengan cara berbeda? Wanita akan membuka bajunya dengan cara menyilangkan tangan di pinggang, barulah kemudian menariknya ke atas kepala.

    Sedangkan pria melepas baju dengan cara menempatkan tangan di atas kepalanya, kemudian menjangkau baju di bagian belakang leher, dan tinggal menariknya.

    Kenapa demikian?

    Seorang pengguna Tumblr dengan nama akun Iprayforangels menjawab misteri ini dengan sederhana. Menurutnya cara buka baju yang berbeda tak ada kaitannya dengan jenis kelamin, melainkan dari bentuk baju itu sendiri.

    Baju wanita cenderung lebih ketat dan pendek sehingga tidak memiliki ruang lebih di bagian ketiak. Dengan demikian jadi lebih mudah bagi kaum wanita untuk menyilangkan tangan lebih dulu, barulah kemudian membuka bajunya.

    Sedangkan baju pria yang agak longgar dan punya ruang lebih di ketiak, akan lebih mudah dibuka dengan cara diangkat dari belakang leher.  "Tak ada hubungannya dengan (jenis kelamin) kita. Itu sepenuhnya hanya karena bagaimana kaus yang kita pakai dibuat," tulis Iprayforangels.

    Baca juga:

    Ini Alasan Unik Mengapa Letak Kancing Pria & Wanita Berbeda

    Wanita Ini Sukses Mengumpulkan Kembali Pemain 'Meteor Garden'

    Terkuak! Mengapa Lintasan Kereta Berisi Banyak Batu Kerikil

    Wanita, Suami Anda Akan Alami 5 Perubahan Ini Saat Jadi Ayah

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES