1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Juandi    5 Oktober 2015 11:37

    Ketika Batik Digunakan Para Seleb Dunia

    Mulai sekarang Anda harus bangga menggunakan batik Indonesia.

    Feed - Batik adalah salah satu warisan Indonesia. Banga ini kemudian mengapresiasinya dengan menggelar Hari Batik Nasional di tanggal 2 Oktober pada setiap tahunnya. Tidak ketinggalan pada tahun 2015 di Jumat, 2 Oktober lalu.

    Namun demikian, tahukah Anda ternyata popularitas batik di mancanegara sudah sedemikian tinggi?Berikut kami rangkum fakta menarik batik di kancah luar negeri seperti yang dilansir voguemagz.com 

    via voguemagz.com

    Popularitas batik memang mendunia. bahkan seorang Nelson Mandela pun memakai batik Indonesia sebagai ikon ciri khasnya. Ia adalah seorang penggemar pakaian batik dansering menggunakan baju tersebut di acara-acara global dan pertemuan dengan para pemimpin dunia.

    via voguemagz.com

    Popularitas batik Indonesia tercipta dengan warna yang menarik, tekstur, dan desain yang unik. Pada masa kini pemanfaatan batik secara komprehensif tersebar. Berawal dari kebiasaan beberapa sekolah di Indonesia yang mewajibkan para pelajarnya menggunakan pakaian tersebut di hari-hari tertentu.

    via voguemagz.com

    Maka tidak heran popularitas batik Indonesia terus menjulang tinggi hingga digemari para artis Hollywood. Contohnya seperti Rachel Bilson, Paris Hilton, Jessica Alba, Reese Witherspoon, Nicole Richie, Drew Barrymore, dan Heidi Klum. Jika mereka suka memakai batik, mengapa Anda masih belum bangga memakainya?

    Tips Berpakaian Untuk Si Tubuh Mungil

    Tips Melipat Pakaian Serapi dari Laundry

    Begini Isi Ruang Kerja Bos Nomor 1 Facebook

    Ingin lebih cepat mendpatkan informasi dan berita menarik dari FEED.idDapatkan aplikasi gratisnya DI SINI.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES