1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Zika    9 Maret 2015 16:00

    Seleb Indonesia yang Menikah Secara Sederhana

    Pernikahan mereka jauh dari kata mewah namun tetap syahdu.

    Feed - Kabar gembira datang dari presenter Sarah Sechan yang menikah dengan Neil G Furuno di Los Angeles, AS, Jumat, 6 Maret 2015. Berita ini cukup mengagetkan mengingat Sarah merupakan salah satu selebriti yang tertutup mengenai kehidupan pribadinya. Acara pernikahan pun digelar sederhana dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat.

    Pernikahan dengan cara seperti ini bukan hanya dilakoni oleh Sarah. Selebriti dalam daftar berikut juga menjalani pernikahan dengan cara yang sama.

    via kapanlagi.com

    1. Duta 'Sheila On 7' - Adelia Lontoh
    Akhdiyat Duta Modjo alias Duta dari grup Sheila On-7 menikahi pemain sinetron dan model, Adelia Lontoh. Akad nikah digelar di rumah orangtua Adelia di kawasan Bintaro Jaya, Tangerang, Banten. Duta mengucapkan janji nikah di hadapan ayah Adelia, Peter Rochman Lontoh dan penghulu KUA Tangerang, Sodri Kurniawan S.Ag, di tahun 2003 silam. 

    via tvguide.co.id

    2. Deswita Maharani - Ferry Maryadi
    Pasangan pelawak ini menikah di ruang ICU sebuah rumah sakit di Jakarta, 15 Januari 2012. Ijab kabul diucapkan Ferry di hadapan ibunda Deswita yang tengah koma. Acara resepsi pun dilakukan sederhana di rumah keluarga Deswita dengan hanya mengundang keluarga dan kerabat terdekat. 

    via www.kapanlagi.com

    3. Bondan Prakoso - Margareth
    Penyanyi Bondan Prakoso menikah sejak tahun 2007 dengan Margareth secara siri. Pernikahan itu akhirnya baru diresmikan pada tahun 2012 silam dengan cara yang jauh dari mewah. Cara siri dipilih keduanya karena alasan orangtua Margareth yang tidak ada di Indonesia. 

    via www.kapanlagi.com

    4. Aa Gym - Teh Ninih
    Keduanya merupakan mantan pasangan suami-istri yang menikah sejak tahun 1987, sudah memiliki tujuh anak, namun bercerai di tahun 2011. Keduanya menikah kembali di tahun 2012 secara sederhana di kawasan Sariwangi Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Maret 2012. 

    via www.kapanlagi.com

    5. Nicky Astria
    Lady Rocker ini sudah tiga kali menjalani biduk pernikahan. Untuk pernikahan ketiganya, Nicky menikah dengan guru spiritualnya yang diketahui bernama Gunanta, Juli 2005. Pernikahan dilakukan di rumah pengantin wanita di Bandung dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES