1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter :     29 Februari 2016 09:03

    Ramuan Ini Ampuh Mengurangi Sakit Kepala Sebelah dengan Cepat

    Hanya butuh beberapa menit mengurangi sakit kepala sebelah dengan lemon air garam.

    Feed.merdeka.com - Migrain atau sakit kepala sebelah merupakan keluhan yang paling umum di rasakan oleh setiap orang. Gejalanya seperti kepala berdenyut, mual, muntah, mati rasa, pusing hebat, sensitif terhadap cahaya, maupun kebisingan dan bau. Nyeri ini biasanya berlangsung selama 2 sampai 72 jam.

    Penyebab nyeri ini ialah strees, konsumsi alkohol, alergi, kekurangan vitamin dan mineral. Juga dehidarasi serta ketidakseimbangan elektrolit.

    Untuk itu, Anda dapat membuat ramuan menakjubkan yang dapat menghentikan sakit kepala sebelah hanya dalam beberapa menit saja. Anda hanya membutuhkan air, jus lemon, dan dua sendok teh garam. Campurkan bahan-bahan tersebut, kemudian tunggu hingga beberapa menit, setelah itu Anda dapat menikmati ramuan lemon ini.

    Namun, Anda harus berhati-hati dalam memilih garam. Sebaiknya Anda menggunakan garam pink Himalaya, yang merupakan sumber dari 80 mineral yang berbeda dengan garam lainnya termasuk magnesium. Garam terbukti meningkatkan kadar serotonin, yang membantu mengurangi rasa sakit dan peradangan.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES