1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERISTIWA


  8. Reporter :     7 April 2016 10:54

    Mulai Beredar, Meme Ledek Siswi SMU yang Mengaku Anak Jenderal

    Bukan netizen Indonesia namanya jika tidak kreatif macam ini.

    Feed.merdeka.com - Deputi Bidang Pemberantasan BNN Irjend Arman Depari mendadak marak disebut namanya gara-gara kelakuan seorang bocah SMA di Medan, Sumatera Utara, Rabu, 6 April 2016. Nama Arman disebut sang siswi sebagai bapaknya ketika ia ditilang dalam konvoi usai Ujian Nasional (UN).

    Dikutip dari merdeka.com, tindakan arogan siswi itu terjadi di Jalan Sudirman, Medan. Saat itu, mobil Honda Brio hitam bernomor polisi BK 1428 IG melintas dengan pintu belakang terbuka ke atas. Mobil yang ditumpangi tujuh siswi dengan seragam berlogo SMA Methodist I itu dihentikan seorang Polwan, Ipda Perida Panjaitan.

    Polwan dan dua polantas lain menyatakan akan menindak dan membawa mobil itu ke kantor Satlantas Polresta Medan. Seorang siswi berambut panjang langsung emosi. Bukannya mengakui kesalahannya, siswi bernama Sonya itu justru marah dan mengaku memiliki "backing".

    Saat itu, dia mengaku sebagai anak Jenderal Polisi. Di situlah tercetus nama Arman. "Oh oke, mau dibawa? Siap-siap kena sanksi turun jabatan ya. Aku juga punya backing," ucap siswi itu dengan nada tinggi.

    Dia pun terus marah-marah dan menunjuk-tunjuk Polantas yang menghentikannya. "Oke Bu ya, aku nggak main-main ya Bu. Kutandai Ibu ya. Aku anak Arman Depari," ucapnya.

    Sayangnya Arman mengaku bahwa ia tidak memiliki anak perempuan. Ia hanya memiliki tiga anak laki-laki dan kesemuanya di Jakarta, tidak ada yang tinggal di Medan. Meski demikian, aksi Sonya sudah keburu menjadi bahan kejahilan netizen Indonesia. Di antaranya beberapa meme berikut:

     

    Baca juga:

    8 Meme Kocak Derita Anak Indekos

    Meme Jenaka Pecinta Ford Soal Penutupan Merek Kesayangan

    Meme Nyeleneh Bom Sarinah, Bukti Kuatnya Mental Warga Jakarta

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES