1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERISTIWA


  8. Reporter :     26 Januari 2016 16:00

    Meme Jenaka Pecinta Ford Soal Penutupan Merek Kesayangan

    Mereka tidak khawatir dengan kabar tutupnya Ford di Indonesia.

    Feed.merdeka.com - Produsen mobil asal Amerika Serikat, Ford, mengumumkan secara resmi mundur dari seluruh operasi di Indonesia mulai paruh kedua tahun 2016. Semua perubahan tersebut menyangkut dealership Ford, penjualan, dan impor resmi kendaraan Ford. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bagus Susanto sebagai Managing Director Ford Motor Indonesia.

    "Hari ini kami telah mengumumkan keputusan bisnis yang sulit untuk mundur dari seluruh operasi kami di Indonesia pada paruh kedua tahun ini. Hal ini termasuk menutup dealership Ford dan menghentikan penjualan dan impor resmi semua kendaraan Ford," ujarnya seperti dilansir dari Otoasia, Senin, 25 Januari 2016.

    Selanjutnya, mereka memastikan bahwa konsumen dapat terus mengunjungi dealer Ford untuk memperoleh semua dukungan layanan penjualan, servis, dan garansi hingga beberapa waktu ke depan untuk tahun ini. Lalu apa kata para pecinta Ford di Tanah Air?

    Dalam akun komunitas Indonesia Ford Ranger Owners Club, tidak nampak kepanikan dari para anggotanya. Mereka malah saling meng-share foto meme jenaka berikut:

    Baca juga:

    Meme Nyeleneh Bom Sarinah, Bukti Kuatnya Mental Warga Jakarta

    Terungkap Siapa Sosok di Balik Meme “Hmmm..Sudah Kuduga”

    Ragam Meme Boyband 1D Beredar di Dunia Maya

    Bintang Meme Terkenal Dulu, Ke Mana Mereka Sekarang?

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES