1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Indra    22 Juni 2015 15:45

    Terungkap Siapa Sosok di Balik Meme “Hmmm..Sudah Kuduga”

    Hmmm.. Sudah Kuduga....

    Feed - Di era serba digital ini, meme sudah menjadi objek yang begitu besar pergerakannya, terlebih di jejaring sosial media. Meme (dibaca mim) adalah neologi yang dikenal sebagai karakter dari budaya, yang termasuk di dalamnya yaitu gagasan, perasaan, ataupun perilaku.

    Dalam beberapa waktu terakhir, pengguna dunia maya ramai dengan kemunculan meme sesosok pria beraut wajah datar. Ekspresinya yang tanpa ekspresi dan gaya berpangku tangannya kental akan nuansa 90-an, membuat pria ini terus menerus menjadi objek kejahilan para pengguna internet.

    Lihat saja beberapa contoh meme yang terkenal dengan jargon “Hmmm.. Sudah Kuduga”. Kalimatnya menggelitik dan sudah ada puluhan kalimat yang menjadikan pria misterius itu sebagai objeknya.

    via socialeone

    via socialeone

    via twitter.com

    Kini, identitas sosok pria misterius itu sudah terungkap. Adalah Dion Cecep Supriadi, pria yang ramaikan dunia maya. Seperti dilansir Solopos.com, identitas di balik meme “Hmmm.. Sudah Kuduga” pertama diungkap oleh netizen bernama Alexander Thian dengan akun @amrazing.

    Dari hasil penelusurannya, Dion diketahui seorang blogger yang sudah aktif sejak tahun 2005. Dalam blog pribadinya tersebut Dion kerap kali mempublikasi artikel bertema keagamaan. Melalui blog itu juga, Dion diketahui pernah bekerja di sebuah perusahaan sebagai IT Administrator.

    via akun facebook Dion Cecep Supriadi

    Baca juga: Bintang Meme Terkenal Dulu, Ke Mana Mereka Sekarang?

    5 Hal Konyol Ini Memengaruhi Gaji Anda

    Lucunya Wajah Bayi Marah, Gemas!

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES