1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Anisha    23 Mei 2016 14:24

    Metode Sedot Perut, Ampuh Hilangkan Lemak Perut dalam 2 Pekan

    Anda hanya perlu mengambil dan mengembuskan napas dalam waktu tertentu.

    Feed.merdeka.com - Anda tidak perlu mengelurkan banyak upaya yang sulit untuk mendapatkan perut rata atau tidak bergelambir. Kami telah menemukan olahraga yang paling mudah yang akan membantu Anda mendapatkan tubuh impian dalam waktu singkat.

    Ternyata rahasia olahraga yang tepat untuk meratakan perut terletak pada pernapasan yang benar saat olahraga. "Dengan pernapasan yang benar selama olahraga, Anda akan mengaktifkan dan memperkuat otot-otot perut Anda yang paling dalam," jelas Rich Sturla, pelatih pribadi di British center Results, Health and Performance, Inggris.

    Jika melakukan olahraga ini dengan benar, Anda dapat memperkuat perut, menstabilkan tulang belakang, menghilangkan nyeri punggung bawah, dan memperbaiki postur tubuh.

    Anda hanya perlu melakukan olahraga ini dengan posisi terlentang, Setelah itu, tekuk lutut Anda dan tarik napas. Tahan beberapa detik lalu embuskan.

     

    Tarik napas hingga perut tertarik selama minimal 15 detik di awal. Kemudian embuskan hingga 60 detik, ulangi tiga hingga lima kali. Semakin perut Anda tertarik, semakin otot-otot akan bekerja secara aktif. Anda bisa melakukan gerakan ini di atas kasur atau saat terbangun di pagi hari.

    Selain gerakan tersebut, cobalah dengan gerakan duduk lurus di kursi. Ambil napas dan tahan hingga hingga perut Anda tertarik.

    Jika Anda melakukan latihan ini secara teratur dan makan sehat, Anda akan melihat hasil yang luar biasa hanya dalam dua minggu. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihat video berikut.

     

    Baca juga:

    5 Minuman Lezat Paling Mujarab Tumpas Lemak

    Habis Sedot Lemak, Begini Perubahan Penampilan Annisa Bahar

    Menu Sarapan Ini Ampuh Pangkas Lemak dan Kanker, Siap Mencoba?

    Ramuan Mujarab Penuntas Perut Berlemak

    Segelas Ramuan Ini Setiap Hari, Lemak Perut Segera Pergi

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES