1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERISTIWA


  8. Reporter : Arman Maulana Azis    11 Februari 2016 12:30

    Beredar Foto Jessica dan Pria Asing, Inikah Kekasih Bule-nya?

    Jessica sebelumnya diisukan adalah pecinta sesama jenis.

    Feed.merdeka.com - Misteri kasus pembunuhan melalui media kopi yang ditaburi zat sianida masih belum mendapatkan titik terang. Meskipun Jessica Kumala Wongso sudah ditetapkan sebagai tersangka, pada Sabtu, 30 Januari 2016, hingga saat ini pihak kepolisian masih belum menemukan motif pembunuhan tersebut.

    Kejadian bermula ketika tiga orang sahabat, Wayan Mirna Salihin, Jessica, dan Hani sedang reuni di Olivier Cafe, Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis, 6 Januari 2016. Di tengah pertemuan tersebut, Mirna merasakan ada sesuatu yang aneh pada es kopi yang diminumnya. Tak lama ia pun kejang-kejang dan mengeluarkan busa dari mulutnya, Mirnapun meninggal beberapa saat kemudian.

    Baru-baru ini sebuah akun Instagram yang mengatasnamakan @jessicakumalawongso mengunggah foto-foto ketika mereka sedang kuliah di Australia. Melihat dari tampilannya, ini adalah akun palsu mengingat foto profil yang ditampilkannya adalah ketika Jessica berseragam tahanan. 

    Namun foto yang diunggah akun tersebut sudah keburu memunculkan spekulasi baru. Di antaranya sebuah foto Jessica bersama pria asing. Foto ini seolah membantah bahwa Jessica adalah penyuka sesama jenis.

    Sebelumnya Darmawan Salihin, ayah dari Mirna, pernah membeberkan pesan Jessica kepada Mirna di sebuah acara talk show di stasiun televisi. Awalnya ia sempat ragu untuk mengatakannya, tapi ia akhirnya bersedia memberitahukan isi pesan tersebut.

    "Dia WhatsApp salah satunya, 'Mir, mau dong dicium sama lo. Udah lama deh'," kata Darmawan. Ia juga menambahkan jika saja Mirna tidak menikah, hingga saat ini anaknya masih hidup.

    "Setelah married jadi masalah. Coba kalau enggak married, enggak mati si Mirna, yakin saya," katanya menambahkan.

    Baca juga:

    Reaksi Murka Aa Gym Terkait Line dan Emoji Whatsapp Dukung LGBT

    Keyakinan Keluarga Bahwa Jessica Dalang Pembunuhan Mirna

    Isi WhatsApp Jessica pada Mirna Ini Menakutkan...

    Perang Fakta Kepolisian vs Kuasa Hukum Jessica, Panas!

    Jessica: Mirna Meninggal ya? Cantik ya Mirna!

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES