1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    1 Desember 2015 11:00

    Kesalahan dalam Film 'James Bond: Spectre' yang Luput dari Mata

    Coba Anda ingat-ingat lagi adegan di bawah ini. Perhatikan saksama kesalahan di dalamnya.

    Feed - Sudahkah Anda menyaksikan film dengan tokoh utama James Bond yang baru, 'Spectre'? Jika sudah, maka Anda akan ingat dengan beberapa scene berikut. Namun saking cepatnya alur dalam scene tersebut, ada beberapa kesalahan kecil yang mungkin luput dari pandangan mata Anda. Penasaran apa saja? Mari kita kupas bersama dengan panduan dari The Richest.com

    Gelas yang tiba-tiba kosong
    Dalam adegan di mana Bond dan Madeleine Swann memesan martini di dalam kereta, disajikan gelas yang masih penuh. Tapi hanya berselang beberapa detik kemudian dan berganti angle kamera, gelas yang belum diminum itu sudah kosong saja.

    Kaca ajaib
    Dalam adegan kejar-kejaran, mobil Land Rover Discovery yang digunakan Bond dan M mengalami pecah kaca bagian belakang. Dalam satu adegan, kaca tersebut pecah total. Tapi anehnya di adegan berikutnya, kaca tersebut masih setia terpasang dan hanya mengalami retak karena ada lubang peluru yang menembusnya.

    Hidung pesawat
    Salah satu adegan menegangkan dalam film ini adalah saat kejar-kejaran antara mobil dengan pesawat di Pegunungan Alpen. Dalam pengejaran tersebut, nampak hidung pesawat rusak karena menabrak bagian belakang mobil Range Rover yang dikendarai Bond. Tapi di adegan berikutnya, hidung pesawat tampak sempurna tidak ada kekurangan apa pun, sementara bagian belakang mobil Bond tetap rusak.

    Selain itu, dalam adegan tabrakan tersebut juga terlihat bagaimana ban pesawat sempat lepas. Namun lagi-lagi di adegan lainnya ban tersebut tidak terlihat rusak sama sekali dan masih terpasang di pesawat.

    Pintu geser
    Dalam adegan di dalam kereta, angle kamera menunjukkan kereta tersebut memiliki pintu geser besar di dalamnya. Namun dalam adegan lain dengan angle dari luar kereta, nampak kereta tersebut tidak memiliki pintu geser sama sekali.

    Baca juga:

    Begini Penampakan Film Hollywood Tanpa Spesial Efek

    7 Artis Hollywood yang Liburan ke Indonesia

    Kejadian Memalukan Para Selebriti yang Terekam Kamera

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES