1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    29 Juli 2015 12:38

    'Jurassic Park' Versi Parodi, Semua Dinosaurusnya Gunakan High Heels

    Sebuah grup komedi bernama XVP Comedy menciptakan 'Jurassic Park' versi sepatu hak tinggi.

    Feed - Film lanjutan 'Jurassic Park' yang baru dirilis di tahun 2015, 'Jurassic World', mengundang banyak komentar jahil mengenai aksi tokoh utama wanitanya, Claire Dearing. Wanita yang diperankan oleh aktris Bryce Dallas Howard ini terlihat melakukan aksi mustahil yakni berlari menyelamatkan diri dengan menggunakan stiletto --sepatu dengan hak cukup tinggi.

    via The Sytlist.co.uk

    Padahal arena yang dijajalnya merupakan replika hutan lengkap dengan pohon, ranting, lumpur, dan tanah yang tidak rata. Adalah hal mustahil bagi wanita normal untuk melakukan hal tersebut mengingat sakit yang akan ditimbulkan sang sepatu pada kaki penggunanya.

    Sebagai bentuk "penghargaan", sebuah grup komedi bernama XVP Comedy menciptakan 'Jurassic Park' versi sepatu hak tinggi. Namanya pun mengocok perut: 'Jurassic Park Box Set: High Heels Addition'.

    via The Sytlist.co.uk

    Isi film ini merupakan campuran dari film 'Jurassic Park' versi perdana di tahun 1993 dan seluruh seri film sesudahnya, termasuk 'Jurassic World' di tahun 2015. Hasilnya? Lihat sendiri jenaka videonya di tautan ini.

    Baca juga:

    Tingkah Para Seleb di Balik Layar Film Besar Hollywood

    Begini Tampilan Film Hollywood Tanpa Efek Komputer

    Rahasia Kecil di Balik Film 'Jurassic Park'

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES