1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     7 April 2016 11:40

    Gaya Liburan Istri Anggota DPR Saingi Gaya Centil Syahrini

    Mereka sama-sama memamerkan tas dan sepatu mewah. Siapa lebih bergaya?

    Feed.merdeka.com - Rombongan istri anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) saat ini terpantau tengah berlibur ke Jepang. Dipimpin oleh istri bekas Ketua DPR Setya Novanto, Deisti Astriani Tagor, mereka rencananya menetap di sana dari 30 Maret hingga 7 April 2016. Katharine Grace, istri dari wakil ketua DPR Fadli Zon, terlihat juga ikut serta.

    Dari foto yang beredar, nampak ibu-ibu pejabat ini mengenakan jenis tas dan sepatu dengan harga cukup mencolok. Bintang Alzeyra, seorang personal shopper yang hampir enam tahun menekuni bidang ini, mencoba mengenali merek serta jenis tas dan sepatu yang para istri anggota dewan ini pakai saat berpelesir ke negeri Sakura.

    "Hermes, jenisnya Lindy sama Bolide. Yang tiga warna Louis Vuitton. Yang hitam kurang tahu, kalau enggak Burberry Prorsum ya Bally," kata Bintang kepada merdeka.com, Rabu, 6 April 2016

    Istri anggota DPR di Jepang
    © 2016 feed.id/merdeka.com

    Untuk sepatu, Bintang mengenali salah satunya. "Sepatu boot panjang yang dipakai ibu bertas Lindy merah depan tengah, Gucci mereknya," ujar Bintang.

    Mengenai harga, Bintang memberi informasi harga-harga yang berlaku di Eropa. Tas dengan merek Lindy dijual saat ini sekitar 5.000 Euro atau setara Rp75 juta (kurs Rp 15.000). Sementara, merek Bolide 31 dijual 5.100 Euro atau setara Rp76,5 juta.

    Bila dibandingkan, para istri pejabat ini jadi mirip dengan penyanyi Syahrini --penyanyi yang ternama dengan hidup glamornya. Meski selalu dihujat, Syahrini tidak malu-malu memamerkan berbagai tas dengan merek serupa para istri pejabat di akun Instagramnya. Salah satu contohnya adalah wanita asal Bogor itu mengunjungi kota Brussels, Belgia, lengkap dengan dandanan modis sosialitanya.

    (Baca: Video Terbaru Syahrini, Bikin Hati Teriak "Apa Siiiih...!")

    Tak lupa, Syahrini membawa tas Hermes yang bernilai ratusan juta bersamanya. Tapi bukan tas itu yang kali ini mernarik perhatian, melainkan plastik yang menutupi sang tas mahal. Dilansir dari Vemale.com, plastik yang digunakan Syahrini bukanlah sembarang plastik.

    (Baca: Hanya Perkara Plastik Penutup Tas, Syahrini Banjir Kekaguman)

    Plastik itu memang dirancang khusus untuk menutupi tas Hermes dan dijual dengan harga di atas selayaknya plastik normal. Untuk satu lembar plastik ini, Hermes mematok harga US$78 atau sekitar Rp1 juta-an. Untuk mereka yang membeli tas Hermes asli, plastik ini diberikan secara gratis.

    Coba perhatikan dengan saksama, apakah gaya para istri ini sudah sama dengan gaya centil Syahrini?

    Baca juga:

    Terjawab Mengapa Wajah Pacar Nikita Willy Jarang Terlihat

    Jenaka, Cara Syahrini Buang Bosan di Kemacetan Jakarta

    Beginilah Jadinya Jika Syahrini Tidak Pakai Sepatu Hak Tinggi

    Mulai Beredar, Meme Ledek Siswi SMU yang Mengaku Anak Jenderal

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES