1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    31 Maret 2015 11:23

    Deret Selebriti Dengan Cacat Fisik

    Siapa sangka, di balik kesempurnaan tersimpan kekurangan.

    Feed - Mereka kelihatannya sempurna. Selalu nampak tampan dan cantik di layar kaca. Tapi siapa sangka, di balik kesempurnaan tersimpan kekurangan. Inilah yang dialami beberapa selebriti yang ternyata memiliki kekurangan fisik. 

    via www.telegraph.co.uk

    Gemma Arterton, enam jari
    Perempuan seksi yang pernah menjadi salah satu gadis di film 'James Bond' ini memiliki enam jari di masing-masing tangannya. Arterton mengalami kondisi medis yang disebut polidaktili --suatu cacat lahir bawaan yang memperlihatkan adanya kelebihan jari tangan atau jari kaki pada masing-masing tangan atau kaki. Namun kekurangan ini sudah tidak lagi terlihat karena sudah dibuang lewat proses operasi sejak ia masih bayi.

    via http://listverse.com/

    Megan Fox, jempol gemuk
    Pemeran utama wanita di film 'Transformer' ini memiliki kekurangan berupa ukuran jempol tangan yang agak gempal dan tidak proporsional dibanding jari lainnya. Fox mengidap kelainan medis yang disebut brachydactyly tipe D, sebuah kondisi yang biasanya turun-temurun dalam keluarga. Meski demikian, kondisi ini tidak memengaruhi aktivitas pengidapnya dan si jempol tetap akan berfungsi sempurna.

    via trends-now.website

    Kate Bosworth, mata berbeda
    Perempuan pirang ini memiliki kekurangan yang luar biasa: dua mata dengan dua warna berbeda. Kondisi ini disebut heterochromia dan menyebabkan mata kanannya berwarna hazel sementara mata kirinya berwarna biru. Tampilan ini ternyata membuatnya laku keras sebagai model sampul majalah.

    via ro-mashka.ru

    Andy Garcia, kembar yang menempel
    Aktor ganteng ini ternyata punya daging yang menjulur di bagian pundaknya dan diketahui sebagai saudara kembar yang gagal berkembang saat di dalam janin. Ya, Garcia "ditempel" oleh saudara kembarnya sendiri. Namun, daging tersebut sudah dibuang melalui proses operasi ketika ia masih bayi.

    via www.hollywoodreporter.com

    Gerard Butler, cacat kuping
    Butler terkejut ketika menemukan salah satu kupingnya ternyata mencuat. Ini ternyata akibat proses operasi yang terjadi saat masih kanak-kanak. Pria asal Skotlandia ini juga tuli di bagian kuping kanannya karena tinnitus (telinga berdengung) yang diidapnya sejak lama.

    via List Verse

    Jennifer Garner, kelingking overlap
    Garner mengalami brachymetatarsia, sebuah kondisi yang membuat satu dari lima tulang di kaki lebih pendek dari lainnya. Ini membuat kaki istri dari Ben Affleck itu terlihat overlap.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES