1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    21 September 2016 10:43

    Brad Pitt-Angelina Jolie Cerai, Netizen Wanita Girang Luar Biasa

    Kebersamaan pasangan ini berakar dari perselingkuhan.

    Feed.merdeka.com - Kabar mengejutkan datang dari pasangan emas Hollywood, Brad Pitt dan Angelina Jolie. Pasangan yang sudah bersama sejak tahun 2005 itu akan berpisah seiring dengan permohonan cerai yang dilayangkan Jolie, Selasa, 20 September 2016.

    Dalam permohonannya, Jolie menyatakan penyebab perpisahan adalah 'perbedaan yang tak dapat diselesaikan'. Wanita 41 tahun itu juga meminta perwalian penuh atas keenam anak mereka.

    Keputusan ini sudah secara resmi disampaikan Jolie lewat media sosial. "Selama proses perceraian, Brad dan saya meminta Anda untuk menghormati privasi kami," tulisnya.

    Brad Pitt & Angelina Jolie
    © 2016 feed.id/Youtube

    Tak dinyana, keputusan cerai pasangan ini malah disambut gembira netizen wanita. Mengapa? Karena kebersamaan pasangan ini berakar dari perselingkuhan.

    (Baca: Daftar Selebriti Perusak Rumah Tangga)

    Ya, Pitt masih menikah dengan artis Jennifer Aniston ketika menjalin hubungan dengan Jolie di tahun 2004. Setelah Pitt cerai dengan Aniston di tahun 2005, barulah secara resmi pria tampan itu mengikrarkan hubungannya dengan Jolie.

    Keduanya kemudian mengadopsi dan memiliki anak bersama sehingga total anak yang mereka miliki berjumlah enam orang. Mereka baru menikah di tahun 2014 silam dengan Jolie mengenakan baju pengantin bercorak hasil karya anak-anak mereka.

    Atas perceraian ini, lini masa media sosial penuh dengan meme berisi Aniston yang gembira atas keputusan tersebut. Apakah Anda salah satu yang ikut senang dengan kabar ini? Well, mari lihat saja apa karya netizen atas perpisahan pasangan emas itu.

     

    Baca juga:

    Pernikahan Para Seleb Ini Dihancurkan Asisten Rumah Tangga

    6 Kondisi Rumah Tangga yang Rentan Selingkuh

    Ruhut Sitompul Bocorkan Rahasia Rumah Tangga Saipul-Dewi Perssik

    Pengakuan Blak-Blakan Ibunda Raffi Soal Kondisi Rumah Tangga Anaknya

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES