1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KECANTIKAN


  8. Reporter :     26 Januari 2016 13:38

    7 Trik Berbusana Supaya Terlihat Langsing

    Tips ini membantu Anda terlihat lebih segar dan langsing hanya dengan sedikit usaha.

    Feed.merdeka.com - Terkadang hanya butuh sedikit perubahan agar penampilan Anda terlihat berbeda. Dan, "perbedaan" yang paling diinginkan wanita adalah terlihat lebih langsing. Keinginan tersebut ternyata tidaklah sulit karena ada tujuh tips yang bisa membantu Anda terlihat lebih segar dan langsing hanya dengan sedikit usaha. Berikut di antaranya:

    1. Gunakan kamisol
    Tidak usah malu menggunakan kamisol sebagai pakaian dalam. Penggunaannya bisa membuat lekuk tubuh Anda terlihat lebih "ajeg" dan melekat sempurna.

    2. Bra yang tepat
    Tubuh Anda akan terlihat lebih langsing bila semua berada dalam posisi yang tepat. Dalam artian payudara Anda tidak terlihat "jatuh" ataupun "kurang kencang". Maka itu gunakan bra yang tepat agar sesuai dengan semua jenis baju yang Anda kenakan.

    3. Baju hitam
    Dilansir dari about.style.com, penampilan hitam dari ujung kepala hingga kaki akan membuat Anda nampak lebih kurus. Hindari memotongnya dengan tambahan warna lain agar ilusi langsing bisa langsung terlihat.

    4. Warna gelap di bagian besar
    Apa bagian tubuh terbesar Anda? Bokong? Lengan? Gunakan warna yang lebih gelap untuk menutupinya. Sedangkan di bagian tubuh yang lebih kurus gunakan warna yang lebih terang.

    5. Heels
    Sepatu hak tinggi akan membuat penampilan Anda makin kecil. Semakin tinggi hak sepatu, semakin Anda terlihat kurus.

    6. Gunakan perhiasan dekat dengan wajah
    Alihkan pusat perhatian dari tubuh ke wajah Anda dengan cara memakai perhiasan di sekitar muka dan leher. Bila ingin terlihat lebih tinggi disarankan untuk memakai kalung panjang berlapis.

    7. Shading
    Ini adalah teknik yang melibatkan make-up di mana Anda menggunakan teknik shading agar wajah terlihat tirus. Dengan demikian, wajah Anda akan nampak lebih kurus daripada aslinya.

    Baca juga:

    Teknik Gila Kuruskan Badan dengan Plastik Pembungkus

    Mana Lebih Menarik di Mata Pria: Montok atau Langsing?

    3 Model Baju Ini Manjur Buat Tubuh Terlihat Langsing

    Ini dia Jenis Hormon yang Bikin Anda Susah Kurus

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES